Loading...

Suimin Janjikan Laga Panas

Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara diyakini memanas, Selasa (22/3) saat Persijap Jepara menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Djarum ISL. Tiga angka dipastikan menjadi rebutan bagi kedua tim untuk eksistensinya mengejar asa di kompetisi terelit negeri ini.

Persijap butuh tiga poin untuk merangkak ke papan tengah, sedangkan Persija membutuhkan angka absolut untuk mendekati pimpinan klasemen sementara Persipura Jayapura yang tinggal selisih enam angka.

Evaldo cs dalam nuansa konsentrasi tinggi menghadapi Bambang Pamungkas dkk. Menilik papan statistika, Macan Kemayoran di atas kertas diunggulkan di semua lini termasuk barisan bench.

Anak asuh Rahmad Darmawan dinilai sebuah kesebelasan yang sempurna dengan kebintangannya.
Dari 16 laga, tim Ibu Kota ini meraup 32 poin dari 10 kali menang, dua seri dan empat
kalah. Tim tuan rumah masih berkutat dipapan bawah membawa 14 poin dari 16 main, empat menang, dua seri dan sisanya kalah.

Punya Kelemahan
Laskar Kalinyamat tidak punya pilihan selain menundukkan tamunya. Kemenangan akan menjaga ambisi anak-anak Kota Ukir mencapai target 10 besar dari manajemen di akhir kompetisi.

”Persija memang bagus. Motivasi mereka berlimpah selepas menang dari Persib. Lawan kami, saya yakin motivasi mereka berlipat untuk mengejar puncak klasemen.
Tapi, mereka juga punya kelemahan, itulah yang akan saya manfaatkan,” tegas Suimin Diharja arsitek Persijap, Minggu (20/3).

Adrenalin di laga ini diyakini bertambah panas. Putaran pertama lalu, barisan pertahanan Persijap dibombardir deretan penyerang anak-anak Jakarta. Tiga gol
bersarang ke Persijap lewat Makor di menit 24, Nasuha (62') dan Agu Casmir (85'). Namun, situasi saat ini telah berbeda. Hadirnya Beto Goncalves, Jose Sebastian dan
Bona Simanjuntak menjadi pembeda di lini tengah dan depan. Di sesi game, ketiga pemain ini menjadi elemen penting di rangka penyerangan dan bertahan. Kontra Persija,
menjadi pembuktian bagi ketiga pemain anyar itu.

”Transisi antarlini harus jalan jika tiga poin yang kami incar. Mereka (Persija-Red) tahu benar bagaimana saat menyerang dan bertahan. Saya janjikan permainan menyerang dan laga tensi panas,” tandas pelatih berusia 54 tahun itu. (J4-81/SM)
Super Liga 8188852276516388888

Posting Komentar

  1. ayo PT. LASKAR KALINYAMAT tunjukkan kalo kamu bisa cari dana/sponsor u/ tampil d ISL..
    parsijap jangan pindah LPI.. dana melimpah dari LPI hanya pinjaman n kelak akan jadi beban team..
    LPI ilegal...jangan sampai perjuangan PERSIJAP di kancah persepakbolaan INDONESIA musnah gara2 iming2 dana.. FORZA PERSIJAP

    BalasHapus
  2. Gudlak persijap...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email