Loading...

Tertantang Pecahkan Rekor

Pelatih Persijap Suimin Diharja akan berupaya keras membawa timnya menyulitkan Semen Padang dalam pertandingan Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL), Rabu besok. Timnya tak gentar dengan catatan mengesankan tim promosi itu yang kini menghuni peringkat tiga klasemen sementara.

’’Kami sama-sama memiliki peluang 50 persen. Jadi tidak ada alasan buat kami untuk pesimistis,’’ kata Suimin, kemarin.
Timnya Justru tertantang untuk memecahkan rekor tak pernah memetik poin di kandang lawan sepanjang musim ini. ’’Kami justru ingin memperbaiki catatan kami, untuk menambah poin, terlebih di kandang lawan,’’ lanjutnya. Semen Padang berhasil dikalahkan Evaldo cs pada putaran pertama dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bumi Kartini.

Konsisten

Tim Semen Padang yang dilatih Niel Maizar tampil konsisten pada musim pertama di ISL. Tim yang pendanaanya didukung sepenuhnya dari PT Semen Padang itu belum pernah kalah di kandang. Saat kalah di Jepara, Elly Aiboy dkk justru banyak menyulitkan Evaldo cs. ’’Ini memang pertandingan yang sulit untuk dimenangi. Tetapi kami harus mencari cara untuk menyerang guna mengejar peluang,’’ katanya.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo tadi malam mengatakan rombongan timnya sudah tiba di hotel penginapan di Padang, sore kemarin, setelah berangkat dari Jepara pukul 06.00. Mereka langsung istirahat, dan dijadwalkan berlatih pagi ini.

Para pemain dilanda kelelahan setelah perjalanan. Apalagi pada Sabtu malam lalu mereka terlibat pertandingan keras dengan PSPS Pekanbaru. ’’Masalah recovery menjadi fokus tim dalam persiapan ini,’’ katanya. (H15-73/SM)
Super Liga 6690533653688307977

Posting Komentar

  1. Semoga pulang membawa poin, tetap semangat. SMS

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email