Loading...

Lawan Persipura, Persijap Berkostum Hijau Muda

Pada laga Persipura kontra Persijap, baru-baru ini, ada yang janggal dengan jersey yang dikenakan Laskar Kalinyamat. Evaldo cs mengenakan kaus warna hijau terang tanpa ada embel-embel sponsor di dada serta logo Djarum Indonesia Super League (ISL). Banyak kalangan ingin tahu persoalan tersebut.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nur Jamil menjelaskan, persoalan kaus itu karena Force Majeure sehingga diperbolehkan. Dia menuturkan, saat temu teknik kedua tim sehari sebelum laga, jersey utama Tim Mutiara Hitam berwana merah dan hitam garis-garis, sedangkan jersey utama Persijap berwana merah. Untuk kostum away, saat itu Skuad Merah-Merah membawa warna hitam.

"Kostum dari sponsor Lotto warna merah dan hitam, sedangkan tim tuan rumah warna kausnya juga sama. Kalau kami mengenakan merah atau hitam, sama dengan Persipura," kata Jamil.

Saat itu, lanjutnya, Persipura tidak mau jika tim tamu mengenakan dua warna tersebut. Makanya, warna hijau terang itu sebagai jersey alternatif dan ini menurut Jamil tidak melanggar kontrak dengan Lotto.

Musim lalu, dari appareal Diadora, Persijap mendapatkan tiga warna kostum, merah untuk home, hitam untuk away dan putih warna netral. Sedangkan musim ini, Lotto hanya memberikan dua alternatif warna.

"Akhirnya kami sepakat warna hijau sebagai warna netral dan disepakati dalam temu teknik," tandas Jamil. (gk-18/goal)
Super Liga 8666693086715197279

Posting Komentar

  1. Podo ro wasit, haha..

    BalasHapus
  2. Wasit kan hitam bos.. Ohhh.. begitu to ceritanya. kirain?????

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email