Loading...

Suimin: Pemain Persijap Kelelahan

Pelatih Persijap Jepara Suimin Diharja mengakui bila tim besutannya wajar menelan kekalahan 3-0 dari Persija Jakarta dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu [29/1].

Menurut Suimin, selain dihadapi kendala cedera pemain, pasukannya juga mengalami kelelahan usai menjalani laga di kandang PSPS Pekanbaru, dimana mereka menelan kekalahan 5-0.

Ditambahkan, pada pertandingan melawan Persija, ia harus kehilangan empat pemain pilar. Dari 25 pemain yang dibawa, hanya ada tujuh pemain senior. Selebihnya merupakan pemain muda.

“Tim kami kalah kelas dari Persija di pertandingan tadi, itu harus diakui. Apalagi kami datang ke sini dengan kondisi yang pincang. Pemain kami mengalami kelelahan setelah bertanding di Pekanbaru. Tapi saya tidak mau mencari kambing hitam,” ujar Suimin.

“Selain itu, saya juga sulit untuk melakukan rotasi pemain. Anda kan bisa lihat sendiri, pemain kami banyak yang mengalami kram. Kondisi itu membuat permainan tim kami tidak bisa berkembang dengan baik. Pemain-pemain muda kami perlu pengalaman lebih banyak bermain di ISL.”(goal)
Super Liga 8637976056357411119

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive