Loading...

Penuhi Kuota Riedl Terpaksa Coret Risky

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, kembali mencoret dua pemain dari skuad tim nasional U-23. Kedua pemain itu adalah Burhanudin Nihe (Persigo Gorontalo) dan Risky Novriansyah (Persijap Jepara). "Riedl mencoret Burhanudin dan Rizky," kata asisten pelatih tim nasional, Wolfgang Pikal, kepada Kompas.com, Minggu (6/2/2011).

Riedl terpaksa mengorbankan kedua pemain berbakat itu guna memenuhi kuota tim yang akan berlaga pada pra-Olimpiade. Kini, anggota skuad tim nasional (timnas) U-23 tinggal 22 pemain. Satu pemain lagi yang akan keluar adalah Diego Michels, yang harus kembali ke Belanda untuk bergabung dengan klubnya.

Peran Diego akan digantikan oleh Ruben Wuarbanaran yang baru bergabung dengan tim pada Sabtu (5/2/2011). Skuad beranggotakan 22 pemain ini akan dilangsingkan lagi menjadi 18 pemain saat timnas menghadapi laga leg kedua pra-Olimpiade melawan Turkmenistan, awal Maret mendatang.

"Pada pertandingan kandang melawan Turkmenistan, kami masih mempunyai 22 pemain (23 Februari). Namun, saat leg kedua di kandang mereka, kami hanya membawa 19 pemain (satu pemain sebagai cadangan). Ini karena kami hanya bisa memasukkan 18 pemain di daftar pertandingan," ujar Riedl beberapa hari lalu. (kompas.com)
Skuad 8020198435391949659

Posting Komentar

  1. aan al-buchori6 Februari 2011 16.21

    smua pasti ada hikmahnya....

    BalasHapus
  2. sabarr,
    siapa tau besok risky lgsung jd timnas senior ..
    pokok.e tetep semangat !!

    BalasHapus
  3. kami selalu mendukungmu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email