Loading...

Usung Misi Perubahan di Kongres PSSI

Persijap Jepara akan mengusung misi perubahan dalam kongres PSSI yang akan digelar di Pulau Bintan Maret nanti. Misi itu dilatarbelakangi keinginan besar untuk meretas kembali pengelolaan sepak bola nasional yang sehat, kompetitif, bersih, dan progresif. Hal serupa juga disuarakan Pengcab PSSI Jepara.

Klub Persijap mendapat undangan untuk menghadiri kongres tersebut sebanyak dua orang, yakni ketua umum dan sekretaris Persijap. Ketua Umum Persijap Akhmad Marzuki mengatakan Persijap sudah mempersiapkan langkah untuk kongres nanti. "Sebagian sudah kami bahas dalam kongres tahunan di Bali beberapa waktu lalu," kata Marzuki yang juga wakil bupati Jepara itu.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, Jumat (4/2) mengungkapkan pihaknya diutus ketua umum untuk berangkat ke Jakarta menyerahkan formulir bakal kandidat ketua umum PSSI, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif. "Klub diberi batas terakhir menyerahkan formulir ini pada 5 Februari. Jadi hari ini kami serahkan ke panitia kongres," kata Nurjamil.

Sementara ini, versi Persijap, ada dua bakal calon yang akan maju. Selain Ketua Umum PSSI petahana Nurdin Halid, juga ada Kepala Staf TNI Angkatan Darat George Toisuta. Persijap, kata Nurjamil, memberi respons positif nama Toisutta.

"Kami sudah ada nama bakal kanditat ketum, wakil ketum dan anggota Komite Eksekutif dalam formulir ini, tetapi tidak perlu kami sampaikan dulu. Yang pasti, Persijap menyuarakan reformasi di tubuh PSSI," kata Nurjamil.

Sementara itu Sekretaris Pengcab PSSI Jepara Edy Basuki Wihandono menyatakan, pengcab tidak memiliki suara di kongres karena sudah direpresentasikan Pengprov, tetapi pengcab punya peran memberi masukan ke Pengprov. "Suara pengcab PSSI Jepara serupa dengan Persijap," kata Edy. (Muhammadun Sanomae/CN26/SM)
Super Liga 3800612342516275723

Posting Komentar

  1. sanx maescotz persijap5 Februari 2011 11.08

    REVOLUSI UNTUK PSSI
    PECAT NURDIN SILIT.................................................................................................................................................................................................................................................................................................

    BalasHapus
  2. Tenan Wani po ora?? lek nggak wani ra sah mbengak mbengok pak......

    BalasHapus
  3. Bayu Prakoso Adi JEPARA5 Februari 2011 15.44

    kalau persijap ke LPI kasihan JOHAN Juansyah dan Riski Novriansyah yang sudah masuk timnas, kalau mau ke LPI buat tim yang lain kayak JEPARA FC atau JEPARA UNITED atau JEPARA INDONESIA
    jangan pindah ke LPI
    TETAP DI INDONESIA SUPER LEAGUE
    OK!
    TETAP DI ISL PERSIJAP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. Aku mendukungmu persija kalau mo ambil beto.,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email