Loading...

Donny FS ada 'Beban' Jika Gabung Persijap

Mantan jangkar Persijap Jepara, Donny Fernando Siregar mengikuti seleksi pemain anyar Persib jelang putaran kedua liga super di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (22/2) sore.

Dia mengaku kontraknya di Persiba Balikpapan sudah selesai di pertengahan musim ini. Donny tak menampik langkah itu dipengaruhi mundurnya Pelatih Junaidi dari ”Tim Beruang Madu”.
Sebelum ke Bandung, dia sebenarnya tengah menuju Medan. Tawaran dari Persib disebutnya tak terduga karena itu dirinya berharap dapat direkrut. ”Tawaran Persib menjadi prioritas.

Tantangannya lain. Saya juga masih ingin bermain di level liga super,” tandas pemain yang telah tiga musim berbaju Persijap.
Sebelumnya, Donny mengaku banyak menerima tawaran pula dari klub lain. Di antaranya Semen Padang, Persela, Persikabo hingga PSMS Medan. Bagaimana dengan Persijap?

”Saya sebenarnya sempat kontak dengan Pelatih Suimin Diharja, tapi terus terang saya seperti mempunyai beban mental untuk bergabung kembali. Bukan apa-apa, saya malu karena musim lalu meninggalkan Persijap, tapi tiba-tiba balik lagi,” katanya.

Direkrut
Dalam seleksi kemarin, Persib kemungkinan besar bakal merekrut bekas gelandang FC Schalke 04 II, Jerman. Di hari pamungkas seleksi, Shohei Matsunaga terus menampilkan permainan memukau. ”Dia pantas direkrut karena akan menambah kekuatan kami,” kata Manajer Persib, Umuh Muhtar.

Di sisi lain, Umuh mengindikasikan bakal melepas Pablo Frances, mantan striker Persijap dalam kaitan perombakan tim. Disebut-sebut pula, Pablo diminati Persikabo. Hanya saja, Pablo menepis kemungkinan itu. ”Saya punya kontrak di sini (Persib-Red),” tandas Pablo. (dwi-81/SM)
Super Liga 6990513455517307647

Posting Komentar

  1. Ga Perlu malu don, suporter Persijap dewasa. semua bisa menerima dikau kembali.

    BalasHapus
  2. gak usah malu don tunjukkan aja profesionalisme dalam bekerja,,, yang penting kamu bisa maen bagusss

    BalasHapus
  3. Tidak usah malu namanya aja juga cari kerja,, yang penting tunjukkan profesionalisme kerja kamu aja,,, lihat aja bachtiar yang asli jepara....

    BalasHapus
  4. kembali kesini kawan!!!

    BalasHapus
  5. PERSIJAP BUTUH LOYALITAS !
    PERSIJAP BUTUH SOLIDARITAS !
    COME BACK TO YOUR HOME (PERSIJAP)
    ORA USAH EWOH !

    BalasHapus
  6. gak usah malu kawan,
    kalau memang main kamu
    bagus,,,,,,,,
    kenapa malu...........?

    BalasHapus
  7. ..ini dah jamannya sepakbola proff don..knp harus terbebani..pindah antar klub sudah hal yg wajar..

    BalasHapus
  8. udah balik semua aja,roh kalian emang ada dijepara fisiknya aja yang tidak berada dijepara makanya jd tidak sukses setelah meninggalkan jepara

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email