Loading...

Youn Pulang, Danan Segera Bergabung

Persijap Jepara Persijap Jepara yang tengah menjalani tur di Jatim memulangkan gelandang asing Youn Soung-min. Youn yang dirundung cedera sehari sebelum laga kontra tuan rumah Deltras Sidoarjo pada Kamis lalu, telah tiba di Kota Ukir.

Sebaliknya, Danan Puspito yang absen melawan Deltras hari ini menyusul ke Lamongan. Dia bergabung dengan Evaldo Silva dkk yang akan menghadapi tuan rumah Persela dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu (15/1).

''Youn sudah tak bisa diharapkan lagi tenaganya. Daripada salah strategi, kami pilih pemain lain yang lebih siap,'' kata asisten pelatih Anjar Jambore Widodo, kemarin.

Tim asuhan Suimin Diharja yang menelan kekalahan 3-5 dari Deltras bertekad mencuri poin di Stadion Surajaya. Dari Sidoarjo, Evaldo cs berangkat ke Lamongan kemarin pukul 11.00.

Menurut Anjar, kekalahan di Gelora Delta disebabkan gol-gol kontroversional tuan rumah. Dia berharap situasi yang merugikan itu tak terjadi lagi di Lamongan.

Untuk menyusun kekuatan baru, Suimin meminta Danan segera bergabung. Dua pemain lain akan mendampinginya.
Enjang Rohiman dan Catur Rintang yang semula tidak fit kini sudah bugar. Kedatangan tiga pemain itu menambah amunisi Laskar Kalinyamat.

''Jumat sore kami berharap Danan, Enjang, dan Catur sudah sampai di Lamongan,'' imbuh Anjar.

Nasi Goreng
Wakil Sekretaris Tim Nurjamil mengatakan, pihak manajemen akan mengevaluasi kinerja Youn. Langkah ini juga berdasarkan masukan dari tim pelatih.

''Penampilan Youn tak optimal selama membela Persijap. Kami perlu mengevaluasi dia,'' jelas Nurjamil.
Youn sudah tiga kali izin absen latihan setelah mengeluh sakit. Dua pekan sebelum lawatan ke Sidoarjo, dia tidak berlatih lebih dari dua hari.

Menurut Suimin Diharja beberapa waktu lalu, Youn dua kali sakit karena menyantap nasi goreng. Dia rupanya tidak cocok dengan bumbu makanan khas Indonesia tersebut.
Kelakuan yang bersangkutan mendorong langkah manajemen memutuskan evaluasi. Jika tidak didepak, Youn minimal mendapat peringatan. (H15-65/SM)
Super Liga 6656216144338881473

Posting Komentar

  1. Pertamax gan.......

    Semoga lawan Persela, Persijap bisa memberikan hasil yg terbaik....
    dan semoga wasit gk berpihak ketuan rumah.........

    BalasHapus
  2. Semoga bisa menang di Lamongan, minimal seri....

    BalasHapus
  3. saya doakan persijap menang

    BalasHapus
  4. Manajemennya aneh, ancen di ajirit, Youn yang dah memberi kontri busi mau didepak, sedangkan GUTI napa gak didepak dari kemaren?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
    Moga persijap bisa menang lawan persela....

    BalasHapus
  5. dulu qta bs imbang 2-2 di kandang mereka, skrg qt harus menang..

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive