Loading...

Suimin Siapkan Strategi Khusus

Pelatih Persijap Suimin Diharja sudah menyiapkan stretegi baru untuk menghadapi Tim Laskar Jaka Tingkir dengan kostum biru laut itu. "Kami sudah mengevaluasi hasil pertandingan melawan Deltras, dan akan ada perubahan penting di tim kami. Kami juga bisa turun dengan kekuatan penuh," ujarnya.

Di antara perubahan yang akan dilakukan adalah masuknya pemain sayap kiri Danan Puspito dan gelandang Enjang Rohiman yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu dan cedera.

Masuknya Danan membuat Suimin mereposisi Ferly La'ala menjadi gelandang bertahan atau bek. Saat jumpa Deltras, Ferly menjadi winger kiri. Suimin juga akan membangkucadangkan gelandang Guti Ribeiro setelah Enjang pulih dari cedera. Di depan, duet Noorhadi dan Gendut Doni masih akan mejadi unggulan.

Tiga gol Persijap ke gawang Deltras itu menjadi catatan penting Pelatih Persela Subangkit. Timnya kebobolan empat gol saat melawan tuan rumah Pelita Jaya dan Semen Padang di dua laga terakhir.

Charis Yulianto dan Fabiano Beltrame akan diandalkan di lini belakang, sedangkan di lini depan berharap pada ketajaman Emalue Serge, Feri Ariawan, dan Zulham Zamrun. Striker Redouane Barkoui akan absen karena akumulasi kartu.

Makan Soto

Guna memotivasi tim, seluruh pemain Persijap dibawa ke salah satu resto di Lamongan yang khusus menyajikan soto usai berlatih di Stadion Surajaya, Jumat (14/1) pukul 10.00.

Suimin mengaku hal itu dilakukan agar stres pemain luruh bersama keringat segar dari menyantap nasi berkuah banyak yang disajikan dalam kondisi hangat itu. Mental timnya harus bangkit saat melawan Persela di ajang Djarum Indonesia Super League (ISL), Sabtu (15/1) malam, setelah kalah 3-5 dari tuan rumah Deltras Sidoarjo, pada Rabu lalu.

"Saya ingin pemain segar dan bugar kembali. Abang diskusikan dengan pemain, di antara caranya dengan makan soto bareng," kata Suimin Diharja.

Dari sisi motivasi, ia juga sudah berkomunikasi dengan semua pemain tentang apa yang harus dilakukan menghadapi Persela. Motivasi itu adalah bagaimana bisa pulang ke Jepara dengan mendapatkan poin. "Saya katakan ke pemain, ibarat bepergian dan punya keluarga di rumah, rasanya tidak enak jika tidak membawa oleh-oleh untuk keluarga," katanya. (Muhammadun Sanomae/CN26)
Super Liga 2209816922519088546

Posting Komentar

  1. mudah-mudahan memberikan hasil yang baik lawan persela ..

    BalasHapus
  2. Ex-Cell Piero de Iaquinta15 Januari 2011 09.58

    ALL PLAYERS PLEASE MAKE Persijap SPIRIT

    "DO NOT MAKE A FAMILY AND PERSIJAPMANIA disappointed, IF WE CAN PROVE"

    AYO Persijap
    WE Persijap MANIA IN INDONESIA AND THE WHOLE WORLD will support

    HU AKBAR GOD WILL WIN VERSUS Persijap DELTRAS

    PRAY TO GOD FOR YA ALWAYS GIVE GOD THE BEST FOR Persijap

    BalasHapus
  3. Bayu Prakoso Adi Pecinta PERSIJAP15 Januari 2011 10.01

    BERJUANG PERSIJAP


    "JANGAN PERNAH MEMBUAT KELUARGA, SUPORTER ANDA KECEWA BUAT MEREKA SENANG DENGAN KEMENANGAN KU YAKIN KAU PASTI BISA MENGALAHKAN PERSELA"

    PENDUKUNGMU DI SELURUH DUNIA BUKAN HANYA DI JEPARA

    LAGA NANTI MASUK TV JADI JANGAN SAMPAI KALAH BERJUANGLAH HINGGA TETES DARAH TERAKHIR






    ALLAH HU AKBAR
    ALLAH HU AKBAR
    BERJUANG PERSIJAP!!!!!!!!!!!!!!!!1

    BalasHapus
  4. ayoo persijap aku mendukungmu
    jangan sampai kau kecewakan daku
    minggu lalu aku sudah malu
    kalah lima tiga ndak cuma dua satu
    semangat juang persijap selalu bersatu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email