Loading...

Parkir Setengah Lusin Pemain

Manajemen Persijap memarkir lebih dari setengah lusin pemainnya untuk laga melawan tuan rumah Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta di Kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) yang digelar Rabu (12/1) lusa. Ini akan menjadi kekuatan paling pincang di tim Laskar Kalinyamat sepanjang musim ini, karena selain ada beberapa pemain tak fit yang absen, juga pemain yang terkena akumulasi kartu kuning dan yang dipanggil Badan Tim Nasional di timnas U-23.

Pemain yang tidak fit dan akhirnya tidak di bawa ke Sidoarjo adalah Enjang Rohiman, Catur Rintang dan Didik Darmadi. Dua lainnya diparkir karena terkena akumulasi kartu, yakni Danan Puspito dan Chanif Muhajirin. Sedangkan dua pemain yang absen karena memenuhi seleksi timnas U-23 adalah Riski Novriansyah dan Mahendra.

Tim Persijap bertolak dari Jepara dengan menggunakan bus, Senin (10/1) pukul 08.00 dengan dipimpin Pelatih Suimin Diharja. Mereka dilepas jajaran manajemen tim, di antaranya Nurjamil dan Suko Santoso di mes pemain Jl Ki Mangunsarkoro. Hadir pula dokter tim, Nurkukuh MKes yang memeriksa kesehatan setiap pemain.

Nurjamil menyatakan Enjang diparkir karena cedera hamstring ringan. Gelandang bertahan itu sebelumnya menjadi andalan tim. Tanpa Enjang, lini tersebut akan dihuni Ferly La'ala. "Jika sudah fit, maka Enjang dan Catur akan menyusul ke Lamongan," kata Nurjamil.

Setelah menghadapi Deltras, Persijap akan melawat ke Stadion Surajaya Lamongan menghadapi Persela pada 15 Januari.
(Muhammadun Sanomae/CN14/SM)
Super Liga 2554391347841183074

Posting Komentar

  1. pertamax..........keep spirit my BIG BROTHER (PERSIJAP)
    we always beside you...............

    BalasHapus
  2. Biar Pemain kurang, tapi semangat harus tetap terjaga... Ok ?

    BalasHapus
  3. jangan patah semangat Persijap,,,,,tunjukkan semangatmu walaupun teman seperjuanganmu ada tugas dll,mrk pasti mendoakan dan mendukungmu

    BalasHapus
  4. fajar sibanaspati11 Januari 2011 16.15

    walaupun pemain yg biasa diandalkan d laskar kalinyamat tdk dpt diturunkan tp ku yakin banyak pemain persijap yg tak kalah bagusnya...,
    dan harus mendapat poin d jawa timur.., saat melawan deltras dan persela..,

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email