Loading...

Coret Tiga Ekspatriat

Manajemen dan tim pelatih Persijap bersepakat untuk menyudahi kontrak tiga pemain ekspatriat, yaitu Guti Ribeiro (Portugal), Francisco Javier Perez (Spanyol), dan Youn Soung-min (Korsel).

Keputusan itu diambil dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat I setda Jepara, Kamis (21/1) malam. Kontribusi tiga pemain dinilai masih jauh di bawah pemain-pemain lokal.

”Rapor mereka merah. Kami sudah tidak bisa lagi menurunkan mereka dalam pertandingan karena berbagai pertimbangan,” kata Suimin Diharja,pelatih Persijap saat memberi paparan di depan manajemen tim.

Ia lantas membuka jejak rekam tiga pemainnya itu selama di Tim Laskar Kalinyamat di delapan laga yang dilatih Suimin.

Javier, dari delapan laga baru tampil sekali dengan duirasi 39 menit. Javi terkendala cedera hamsting yang tak kunjung sembuh sejak awal musim. Youn tampil lima kali selama 188 menit dan mencetak satu gol.

Pemain gelandang itu sering duduk di bangku cadangan karena proses adaptasi cuaca yang lama. ”Youn sekarang juga tidak lagi fokus untuk Persijap,” ujar Suimin. Guti tampil di empat laga selama 194 menit.

Kontribusi mereka jauh di bawah beberepa pemain lokal, seperti Danan Puspito, Kasiyadi, dan Nurul Huda. Dari delapan laga, Danan tampil tujuh kali selama 630 menit dan mencetak satu gol. Nurul Huda dan Kasiyadi sama-sama tampil masing-masing 720 menit. Dalam kesempatan itu Suimin memaparkan seluruh hasil evaluasi tiga pertandingan terakhir, yaitu melawan Deltras Sidoarjo, Persela Lamongan, dan Semen Padang.

”Secara umum, di tiga pertadindingan itu kami tidak memiliki banyak pilihan, terutama di lini depan dan tengah,” lanjut Suimin. (H15-73/SM)
Super Liga 2969728788913066032

Posting Komentar

  1. bagus, saya setuju.

    BalasHapus
  2. akhirnya terwujud sudah ,,,,,tapi ngomong2 ada gantinya gak tuh pak manager,,,,,???????

    BalasHapus
  3. dr pada mkn gaji buta...digolekke ganti yo lah,ora kebangeten

    BalasHapus
  4. iqbal banaspati22 Januari 2011 16.31

    good boz,,,sy ingin prsjp bli pmain yg brkualitas dan jozz pokok'e...stlh 3 pmain tu di pcat smoga prsjp bs dtangkan pmain asing yg brkualitas,,,sy mau m'mbri pndpt prsjp hrus tarik pablo kmbli,,,krn pablo pmain yg bgus..n bli pmain sprti edward wilson n andik firmansyah pzti prsjp makin exsis n bs jd juara isl...amin
    smgo stlh 3 pmain tu di pcat prsjp makin exsis dan bs dtangkn pmain yg brkualitas mnrt mbah imin....amin

    ~zMz~

    BalasHapus
  5. sayonara trio asing, keputusan yang bagus dari manajer persijap. sebagai gantinya ambil suchao nutnum, kenji adhicihara. aku yakon pasti persijap akan bejaya. bravo persijap!! sms

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email