Loading...

Rencanakan Tiga Kali Uji Coba

Tim Pelatih merencanakan bisa menggelar tiga kali uji coba sebelum kembali terjun di kancah Indonesia Super League (ISL). Sesuai dengan program latihan yang telah disusun, tiga kali uji coba tersebut direncanakan akan bisa dilakukan pada 15 Desember, 22 Desember dan 26 Desember. Beberapa tim sudah dijajagi untuk untuk kepentingan hal itu.

Pelatih Persijap, Suimin Diharja sendiri menyatakan, pihaknya sudah menyampaikan rencana program ini ke Manajemen Tim Persijap. Bagaimana realisasinya, pihaknya masih belum bisa memastikan. Namun pihaknya berharap, rencana tersebut bisa terlaksana, sehingga bisa mendapatkan gambaran mengenai kesiapan Evaldo dkk.

”Berujicoba dengan tim-tim yang selevel akan sangat membantu kami mendapatkan kesiapan untuk pertandingan selanjutnya. Perkembangan para pemain sampai sejuah ini sudah seperti yang diperkirakan. Ujicoba tersebut sangat diperlukan,” tegas Suimin Diharja, Minggu (5/12).

Informasi yang didapatkan Suimin Diharja dari Manajemen Tim menyebutkan, sudah ada beberapa klub yang bersedia melakukan uji coba melawan timnya. Arema (Malang) kabarnya sudah menyatakan kesediannya untuk berujicoba pada 22 Desember mendatang. Sedangkan untuk yang tanggal 15 Desember, tim Solo FC, yang akan turun di LPI (Liga Priemer Indonesia) juga sudah menawarkan diri.

Persijap sendiri menurut Suimin memerlukan sebuah pertandingan uji coba untuk keluar kandang. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan timnya yang akan segera menjalani empat pertandingan away di lanjutan kompetisi ISL pada Januari mendatang. Karena itu, satu atau dua pertandingan uji coba tersebut diharapkan bisa digelar di luar Jepara.

”Harapan ini tentu saja sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan bagi tim ini. Paling tidak anak-anak harus bisa segera merasakan atmosfer pertandingan tandang sebelum menjalani kompetisi. Ini sangat penting karena jeda terlalu lama memerlukan penyesuian kembali bagi para pemain untuk melakoni pertandingan di kompetisi resmi,” tegas Suimin Diharja.

Mengkaji
Sementara itu, Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, program ujicoba Persijap memang sudah disampaikan oleh pelatih Suimin Diharja. Dalam hal ini Manajemen Tim masih terus mengkaji dan berusaha memenuhi kebutuhan tersebut. Tim mana yang akan dihadapi juga masih terus dihubungi untuk mematangkan rencana tersebut.

”Pada intinya kami tentu akan mensuport program yang telah disusun oleh pelatih. Dalam hal ini kami masih terus menjalin komunikasi dengan beberapa tim yang sekiranya bisa menjadi sparring partner dalam la ga uji coba. Semuanya masih terus diupayakan,” tegas Nurjamil. (dis-de/wawasandigital)
Skuad 4984623091293112149

Posting Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Pertamax..........GOOD LUCK Pak.MIN
    Jadikan PERSIJAP se GARANG kemaren
    SATU HATI SATU PERSIJAP SATU TUJUAN UNTUK MENCAPAI PUNCAK PRESTASI !!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Diracik, diurap dibuboni seng pas yo mbah imin........

    BalasHapus
  4. Management jgn kebanyakan di kaji, kesuen...!!!!

    Turuti aja kata mbah imin demi kemajuan PERSIJAP.

    Nek ra ngerti opo2 ki manut wae...!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email