Loading...

Ujicoba Lawan Arema Diundur

Menurut rencana Persijap Jepara akan melakoni beberapa ujicoba, seperti diberitakan, Persijap akan melakoni uji coba pada tanggal 15, 22 dan 26 Desember. masing - masing melawan Solo FC, Arema Indonesia, dan satu lagi masih belum jelas.
Arema Indonesia yang sebelumnya telah melayangkan surat ajakan latih tanding pada tanggal 22 Desember mendatang terpaksa harus berubah, menurut rencana akan digelar tanggal 27 Desember nanti.

Seperti dirilis situs resmi Arema Indonesia, Arema akan merubah jadwal yang telah di rencanakan terkait dengan kepastian berangkatnya Arema ke Padang guna mengikuti Charity Games (laga amal) dengan Semen Padang 22 Desember mendatang.

“Ya, untuk ujicoba lawan Persijap kita geser tanggal 27 Desember,” kata Panpel Arema, Abriadi Muhara seperti dikutip dari situs resminya.

Persijap sendiri rencananya juga akan menggelar ujicoba melawan tim Solo FC, yang akan turun di LPI (Liga Priemer Indonesia) pertengahan bulan ini, Persijap akan melawat ke Solo dan selanjutnya Solo FC akan bertandang ke Jepara.

”Rencananya seperti itu. Namun sejauh ini kami juga belum dapat memastikannya. Kami berharap rencana ini tetap bisa dilaksanakan, untuk kepentingan persiapan tim ini,” ujar Anjar JW.

Menurut Pelatih Persijap Suimin Diharja, Persijap memerlukan sebuah pertandingan uji coba untuk keluar kandang. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan timnya yang akan segera menjalani empat pertandingan away di lanjutan kompetisi ISL pada Januari mendatang. Karena itu, satu atau dua pertandingan uji coba tersebut diharapkan bisa digelar di luar Jepara. (msao/POS)
Skuad 6123662904383948262

Posting Komentar

  1. Sek penting jgn cuma rencana dan agenda belaka, management tolong turuti saran mbah imin aja... OK..!!

    BalasHapus
  2. BUKTIKAN KALAU PERSIJAP BISA !!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email