Loading...

Pemain Siap Tempur, Jadwal Diundur

Libur panjang yang didapatkan Persijap, tampaknya akan diperpanjang lagi menyusul pemberitahuan dari PSSI mengenai revisi jadwal pertandingan Persijap Jepara melawan Sriwijaya Fc dan Persib Bandung (5 dan 8 Januari). revisi yang diterima Edy Sujatmiko melalui email pribadi tersebut menerangkan bahwa laga melawan Sriwijaya Fc akan dilangsungkan pada 16 dan 23 Februari melawan Persib Bandung.

Tambahan libur ini membuat pusing coach Suimin Diharja, karena dalam beberapa pertemuan terakhir, pemain sudah memasuki pematangan skema melawan Sriwijaya Fc termasuk memberikan pos-pos pemain mana saja yang ditempatkan. libur ini memaksa tim pelatih merubah dan menambah menu latihan agar pemain tidak bosan dan jenuh terhadap menu-menu yang sudah ada.

Sementara itu, pemain saat ini sedang dalam kondisi yang prima dan siap fight. Nurul Huda yang sebelumnya dibekap cidera, kondisinya sudah 90% membaik dan siap diturunkan. sementara Youn dan Anam Syahrul sudah benar-benar fit dan tempur, sementara Xavi dan Chanip, meski belum sepenuhnya fit, namun sudah tampak ikut dalam simulasi pada Selasa sore (28/12).

Miguel Domingo ikut berlatih

Pada latihan Selasa sore (28/12), Miquel Domingo Villalba terlihat hadir dan mengikuti sesi latihan bersama para pemain Persijap. sekretaris Tim Nurjamil menjelaskan, kedatangan Miquel sebatas hanya ikut berlatih. karena permintaan dari agen Miquel yang berharap dapat ikut berlatih di Persijap.

Menanggapi hal ini Suimin akan segera berkonsultasi dengan manajemen mengenai status izin latihan Miquel. karena menurutnya ada efek yang akan timbul dari kehadiran Miquel, salah satunya dikhawatirkan mengganggu kondusifitas pemain yang ada sekarang, khususnya pemain asing. meski begitu, ada hal baiknya yang bisa didapatkan, kaena dia bisa dijadikan tandem berlatih squad yang ada serta kemungkinan dipantau dan jika di rasa bagus dapat di rekomendasikan untuk mengisi pos di masa transfer jeda kompetisi nanti.(anseh/POS)
Super Liga 652215570714487909

Posting Komentar

  1. PSSI mmng gtu.
    Dah ketuanya g nepatin janji yaitu mundur, mlh buat kptsan yg g msuk akal dg mmundrkan jdwal. .
    Pntesan bnyk klub yg mngndurkn dri. . .
    Buat persijap, ambil aja moch safee dri malaysia. . .
    Kykny dia trtarik brmaen d.liga indonesia. .

    BalasHapus
  2. Itulah pssi,tim kecil akan semakin d injak2,q yakin pssi akan semakin amburadul apalagi persema dan persibo ikut LPI pasti jd kocar kacir

    BalasHapus
  3. PSSI bobrok !
    tim kecil selalu jadi korbannya !
    ISL skrg jd ga bermutu !
    seenaknya aja ngundurin jadwal !
    harus dapet ganti rugi tuh !
    mending Persijap ikut LPI aja, ada dana gede, biar ga menggantungkan APBD trus2an, biar mandiri..
    BRAVO PERSIJAP !!

    BalasHapus
  4. gempur sriwijaya...!!
    ciptakan sejarah baru pak imin...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email