Loading...

Suimin Siap Latih

Pada laga keempat Djarum Indonesia Super League (ISL) menghadapi tuan rumah Arema Indonesia, 20 Oktober nanti, Persijap Jepara akan tampil di bawah asuhan pelatih baru.

Suimin Diharja telah dipercaya menangani Laskar Kalinyamat. Kemarin, manajemen Persijap sudah mencapai kata sepakat dengan mantan pelatih Persitara Jakarta Utara itu.

’’Bergabungnya Suimin dengan Persijap sudah 99 persen. Satu persen yang belum dilakukan hanya tanda tangan kontrak,’’ kata General Manager Anwar Haryono, kemarin.

Suimin satu-satunya kandidat pelatih yang menyaksikan langsung pertandingan Persijap dalam lawatan ke kandang Persema Malang, Rabu (13/10).
Laskar Kalinyamat takluk 0-2 dalam duel di Stadion Gajayana tersebut. Setelah pertandingan, Suimin bertemu dengan manajemen tim. Dia menyampaikan visi dan misinya.

Anwar menyatakan pelatih yang juga pernah menangani Sriwijaya FC, PSMS Medan, dan Persikabo Kabupaten Bogor itu siap mendampingi latihan Evaldo dkk di Stadion Gelora Bumi Kartini, sore ini. ’’Latihan pagi masih dipandu Pak Anjar. Sesi sore langsung didampingi Pak Suimin,’’ lanjut Anwar.

Manajemen Persijap sementara ini mengambil keputusan tidak menambah pemain. Kebijakan itu sudah disampaikan kepada pelatih baru.

Santer terdengar masukan kepada manajemen agar merekrut satu pemain ekspatriat dari Asia yang berposisi sebagai gelandang. Selama ini lini tengah masih terlihat kurang berdaya.

Terbentur Limit
Sayangnya, limit pendaftaran pemain ekspatriat adalah 15 Oktober. Sulit mencari pemain dalam batas waktu sependek itu. ”Penambahan pemain mungkin akan kami tempuh pada putaran kedua,’’ terang Anwar.

Di Malang, pelatih sementara Anjar Jambore Widodo sudah berkoordinasi dengan Suimin. ’’Pak Suimin akan bicara dengan para pemain untuk mencari jalan keluar dan membangkitkan semangat,’’ ujar Anjar.

Evaldo cs pagi kemarin tiba di Jepara. Anjar menyatakan pagi ini Laskar Kalinyamat akan berlatih kembali di Gelora Bumi Kartini. (H15-65.SM)
Skuad 3055840835901812564

Posting Komentar

  1. smoga suimin diharja mampu mmbwa PERSIJAP mampu mnmukan jti drinya.
    Tpi sran sya untk mmperbaiki pnampilan PERSIJAP tmbh amunisi lini tengah & dpan. Untk perez, guti, gndut klo bsa dganti ja krena 3 pmain ni tdak bsa mmbrikn kontribusi yg mksimal. Cari pmain tngah yg bsa mengatur irama permainan & pmain dpan yg lbih agresif lgi. Mslah persijap skrang adlah lini tengah & dpan.

    BalasHapus
  2. ada anonim komentar... hihihi


    semoga Om Su bisa membawa perubahan yg berarti buat PERSIJAP :)

    BalasHapus
  3. trimakasih Rick57Label.. spam sudah dihapus gan..

    :ashob:

    BalasHapus
  4. Mugo-mugo ... kr Suimin dadi apik!...
    BRAVO PERSIJAP!!!

    BalasHapus
  5. semoga bang imin bisa mengangkat nama baik persijap dengan pemain apa adanya ...
    dengan formasi dan komposisi pemain seperti apapun saya akan mendukung persijap sepenuh hati ...

    BalasHapus
  6. maju persijap....menang...menang..menang....

    BalasHapus
  7. selamat datang coach Suimin Diharja masa depan laskar kalinyamat ada dipundakmu, bekerjalah secara optimal dan profesional, kami para Persijap lovers tak akan berhenti mendukungmu

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah,,suimin diharja di rekrut,,
    Kinerja suimin bagus brow,,liat ja,,baru nglatih langsung minta beli pemain asing posisi tengah untuk mengatur serangan,,good luck suimin diharja

    BalasHapus
  9. Kami Suporter optimis menyambut pergantian head coach ini, smoga jadi lebih baik.
    Peringatan bagi suporter, pelatih, pelatih, pemain dan menejemen..PERSIJAP menghadapi masalah yg komplek, tidak hanya masalah pelatih dan juga pemain.. !!!!!!
    Kembalilah Persijap ku..kami rindu...sangat rindu...

    Forza PERSIJAP!!!!!!!

    BalasHapus
  10. banyugeni dan Persidem15 Oktober 2010 pukul 07.37

    Semoga Pak Suimin bisa membawa perubahan yang positif tentunya Persijap yang menangan, bukan Persijap yang kalah apalagi mau masuk jurang degradasi, Tolong Pak Suimin rubah TIM PERSIJAP dengan sebaik-baiknya....
    Sekali PERSIJAP tetap PERSIJAP...

    BalasHapus
  11. Rak butuh spo pelatie, tp seng pnting apik maine trus menangan..

    BalasHapus
  12. Selamat datang Pak Pelatih Suimin Diharja Di Markas Persijap Jepara,,,Smg anda mampu memanfaatkan para pemain Persijap skrg ini mnjd lebih baik dan terkendali lagi,,,,Semangat terus Para punggawa persijap dg pelatih baru mu,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  13. Jangan kuatir pak suimin.. Ntar kalo laga kandang 2x kalah.. Siap2 ngundurin diri ya..

    BalasHapus
  14. semoga perubahan menbawa pencerahan dan kebangkitan kembali semangat PERSIJAP,hanya disayangkan kenapa manajemen tidak mengambil 1 tambahan pemain lagi.sedangkan sebanarnya melihat situasi seperti ini tambahan 1 amunisi anyar untuk menambal lini tengah atau lini depan lebih bermanfaat,karena melihat kontribusi baik Xavi maupun Guti sampai saat ini belum optimal.
    untuk mengejar ketertinggalan devisit Gol dan Devisit kemenangan,lini depan dan tengah yang sementara ini masih kehilangan ROH permainannya tolong dicarikan 1 tambahan pemain lagi.
    dan tolong pelatih,Rizki N itukan pemain bagus jangan disia - Siakan dibangku cadangan.kalo sama nor hadi ndak kalah mungkin malah lebih baik,kalo dicadangkan terus bisa - bisa lari kaya Eki nur hakim.

    BalasHapus
  15. Mari kita dukung, semoga Persijap tambah maju

    BalasHapus
  16. Welcome pak suimin, piye SGBK apik tho? hehehehe .... Wes rak sah ragu2 lek pancen ono pemaine sing elek maine pancal wae kon semangat,,,, Gawe PERSIJAP rai tembok ndas tank. Ben garang n keras ora klemar klemer koyo winginane...

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  17. @Erlangga Kecewa

    Wah anda kecewa lagi mas,,,,, Pendaftaran Pemain ditutup hari ini oleh BLI. hehehehehehe Semoga aja pak suimin bs memaksimalkan pemain yang ada.

    "PERSIJAP till I die"

    BalasHapus
  18. Selamat Bergabung dengan Persijap & Jepara....
    Saya Obtimis Anda bisa meramu pemain muda...
    Kolektifitas & Komunikasi Pemain Harus dioptimalkan,,,,

    Selamat, Mari Perjuang Bersama Suporter & warga Jepara Untuk membangun Sepakbola Jepara bicara lebih baik lagi ditanah Korup Ini..

    BalasHapus
  19. Buat Pelatuh Baru..
    Tolong Tegas & Beri Intruksi selagi Anan Asuh lagi tanding..
    Kalau pemain g sesuai dengan apa yg anda inginkan marahin aja..
    kalau bs kata2 hewan keluarin.. Biar pada niat mainya...

    AMOK WAE.... wes dibayar do gak niat maen..

    BalasHapus
  20. persjp teluk wetan15 Oktober 2010 pukul 10.50

    pelatih lan pemain sopo lah.sing penting menang.management sing rak jujur/maling langsung pecat

    BalasHapus
  21. PEMAEN SING G NURUT PANJAL NDASE WEZ DI BAYAR ORA NIAT MAENE
    SELAMT DATANG KANG IMIN..... PERSIJAP TETEPJAYA

    BalasHapus
  22. PERSIYAB.... go go go !!!

    BalasHapus
  23. Selamat Datang pak Suimin, Tolong selamatkan PERSIJAP kami.

    BalasHapus
  24. sangat berat jika mlht 5 partai kedepan.......... saya cm meminta spy persijap kembali ke karakter sebenarnya... disiplin..ngotot..kompak & mental bertanding yg bagus,, sy ingin menggaris bawahi bhw ada bbrp pemain yg justru merusak karakter permainan persijap, sebut sj catur & danan... kalau bs 2 pemain tsb dikembalikan ke posi2nya semula.. catur sbg bek tgh.. & danan sbg bek kiri.. maksimalkan nurul huda & riski....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive