Loading...

Evaldo : Kami Akan Bekerja Keras

Fans Persijap Jepara berharap ada kejutan dari klub kebanggaannya, Tim Laskar Kalinyamat, ketika dijamu Arema Indonesia dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (20/10). Jika bisa meraih poin di Kanjuruhan, maka masalah mentalitas di tim akan sedikit teratasi. Kapten Persijap Evaldo Silva menegaskan timnya tidak gentar menghadapi Tim Singo Edan.

"Setelah melihat hasil tiga pertandingan sebelumnya, kami sulit menghitung peluang mendapatkan poin buat Persijap, apalagi melawan Arema. Tetapi ini sepak bola yang sering menghadirkan kejutan. Kami berharap Persijap bisa mendapatkan poin di Malang," kata Saadi, pengurus Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati), Selasa (19/10).

Kejutan itu masih diharapkan fans, setelah Laskar Kalinyamat dilatih Suimin Diharja sejak akhir pekan lalu. Mentalitas tim itu kata Saadi menurun setelah hanya meraih tiga poin dari tiga laga awal kompetisi. Hasil itu menempatkan Persijap menghuni garis degradasi klasemen sementara.

Menurutnya, Arema memiliki segalanya. Dengan dukungan Aremania yang atraktif, dan modal kemenangan 4-2 atas Persibo Bojonegoro di laga terakhir, ditunjang gaya permainan impresif, adaklah modal kuat tim asuhan Miroslav Janu itu.

Sementara itu Jepara Tifosi Mania, seperti dikatakan Divisi Kegiatan, Sulton Al Farisi, akan datang ke Stadion Kanjuruhan untuk mendukung Evaldo dkk. ''Kami diterima Aremania, dan siap memberi dukungan untuk Persijap. Ini keberangkatan suporter secara resmi,'' kata Sulton.

Kapten Persijap Evaldo Silva menyatakan timnya percaya diri menghadapi Arema. "Seperti diinginkan fans Persijap, kami juga ingin bangkit dari situasi tidak menguntungkan di awal musim. Ini pertandingan kompetisi biasa, tapi kami akan bekerja keras," katanya.

Pelatih Persijap Suimin Diharja menyatakan salah satu cara dia memotivasi para pemainnya, adalah kesiapanya untuk tidak atau hanya sedikit waktu duduk di bangku ofisial selama pertandingan berlangsung. "Saya bahkan siap berdiri di pinggir garis lapangan sepanjang pertandingan. Bersyukur saya memiliki suara keras," tegasnya.

Dia mengatakan hal tersebut karena merasa keterlibatannya di tim barunya itu belum genap sepekan. "Banyak hal yang kami sampaikan kepada pemain, karena kami dan pemain juga butuh adaptasi. tetapi kami akan emmberi mereka teriakan motivasi sepanjang pertandingan," tandasnya.
(Muhammadun Sanomae/CN26)
Super Liga 1345095687957217411

Posting Komentar

  1. maju terus PERSIJAP...

    "Kue Rak Bakal Mlaku Dewean"

    -KRBMD-

    BalasHapus
  2. Persijap bisa bangkit dari degradasi kalau pemain persijap di rombak lagi,,itu syarat terpenting buat kubu persijap,,karena BSD tidak bawa tim asuhannya,,ingat itu manager,,

    BalasHapus
  3. SETUJU, SAYA DUKUNG Bung Suwimin.. kalau bisa marahin, yg tegas & berkarisma.... tetap berdiri untuk siap gembori anak asuh & jng lupa rokoknya dikurangi.. merokok tidak baik untuk kesehatan...

    BalasHapus
  4. Lihatlah Pak Imin begitu bersemangat, tidak ada lagi alasan untuk main tanpa fighting spirit...
    Ayo kalian pasti bisa...
    FORZA PERSIJAP!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. Pak min.. semangati pemaine, pasang youn ming sbagai strarter.

    BalasHapus
  6. Rawe-rawe rantas malang-malang tuntas, mari qta tuntaskan arek2 malang... Bravo PERSIJAP..!!

    BalasHapus
  7. بسم الله الرحمان الرحيم

    kami doakan yg terbaik untuk persijap

    BalasHapus
  8. SUPORT buat MERAH MERAH Laskar Kalinyamat,Tenanglah yg kalian hadapi bukan Diego forlan Cs melainkan masih orang indonesia+asing sama spt kalian,jd jangan gentar untuk merebut poin dr arema.pantang menyerah sbelum 2x45menit berakhir.GO PERSIJAP

    BalasHapus
  9. Klo Smua pemain Berjuang dan bahu membahu,,
    gak da yg tak mungkin lawan arema persijap bisa pulang bawa poin..
    dari dulu laskar xnyamat hanya mengandalkan semangat dan motivasi tinggi di stiap pertandingan.

    BalasHapus
  10. aq siap mndkung walau hny dngn do'a........

    BalasHapus
  11. Romy572 di SULAWESI TENGGARA ngomong...
    Semoga pulang membawa poin penuh.bola itu bundar jadi kejutan pasti ada
    q hnya dukung lewat do'a...
    PERSIJAP YEAH....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email