Loading...

Divaldo di Ujung Tanduk

Nasib pelatih Persijap (Jepara) Divaldo Silva Alves Texiera hanya menunggu waktu. Ancaman penggantian atas dirinya semakin menguat dalam pertemuan manajemen tim dan pendukung, di Ruang Rapat Setda Jepara, Kamis (30/9) malam. Beberapa opsi sudah disiapkan untuk Divaldo, menyusul hasil buruk yang dialami timnya.

Tiga opsi tentang nasib Divaldo mengemuka pada pertemuan yang berlangsung hingga tengah malam tadi. Dari kalangan suporter Persijap khususnya kelompok Banaspati menghendaki agar Divaldo segera diganti sebelum Persijap melakukan away ke Malang, 13 Oktober mendatang.

Melalui ketuanya, Ali Anggoro, Banaspati menilai Divaldo saat ini sudah tidak mendapatkan respek dari para pemainnya. Menurutnya, situasi inilah yang justru menjadi alasan kuat mengapa pihaknya menganggap penggantan Diva adalah sebuah keharusan. ”Kami berharap penggantian Diva sejak saat ini tidak bisa ditunda. Ke Malang kami berharap tim ini sudah memiliki gairah baru. Bismillah, Diva diganti saja,” kata Ali Anggoro.

Beberapa kalangan juga menyampaikan hal yang sama. Atas masukan-masukan ini GM Persijap, Anwar Haryono sudah hampir mengambil keputusan untuk menonaktifkan Divaldo. Sambil menunggu mendapatkan pelatih baru, asisten Pelatih Anjar JW akan ditugaskan untuk menangani tim untuk menghadapi Persema di Malang.

Namun pada detik terakhir, sikap itu kembali mentah setelah Wakil Manajer Edy Sujatmiko meminta agar Diva diberi kesempatan dalam dua kali pertandingan di Malang, masingmasing melawan Persema dan Arema (20/10). Usul ini kembali membuat pokok pembahasan kembali memanjang. Pertimbangan uang kontrak Divaldo senilai Rp 450 juta, menjadi alasan utama bagi manajemen tim untuk lebih berhati-hati dalam memutuskan.

Konsultasi
GM Persijap, Anwar Hariyono akhirnya menyatakan, keputusan soal Divaldo akhirnya akan diambil pada Jumat (1/10) siang, setelah menggelar rapat manajer tim. Selain akan mempertimbangkan berbagai hal, pihaknya juga masih akan melakukan konsultasi dengan PT LI mengenai kemungkinan- kemungkinan yang bisa muncul, jika keputusan mengganti Divaldo diambil. Dalam pertemuan tersebut, berbagai masukan mengenai kepemimpinan Divaldo disampaikan.

Pelatih asal Portugal ini digagal dalam menagani tim. Pengalaman Divaldo sebagai pelatih dianggap masih belum cukup untuk menangani tim Persijap. Hal-hal yang bersangkut paut dengan perekrutan pemain asing juga dikritik dalam pertemuan tersebut. Kualitas pemain asing Persijap dinilai tidak jelas, di luar Evaldo Silva yang sudah enam musim bersama Persijap. dis-de
Supporter 7417205891522675512

Posting Komentar

  1. Koq blm ada yg respon? Wes males ya gara2 diva msh dberi kesempatan..? Hufft

    BalasHapus
  2. Kekalahan bukanlah jalan buntu, kekalahan hanyalah jalan memutar menuju kemenangan...!!!
    Siapapun pelatihnya, Maju terus PERSIJAP!!!
    Putra Putri Kartini Jepara Malang (PAPIKAMA) siap dukung di stadion GAJAYANA dan KANJURUHAN Malang.

    BalasHapus
  3. santai wae tah, jenenge wae pemain2 anyar
    perlu waktu ben iso kompak soale kurang uji coba
    sopo ngerti bar iki menang terus!!!! nek muleh ko malang kalah kabeh, lg dipecat

    BalasHapus
  4. AYO.. do di dukung, sapa tau tandang ke malang membawa pulang point.

    BalasHapus
  5. diva d gnti aja,, pelatih ama peman kok tua pemain,, mndingan cri yg lebih bgus ja,, diva gak usa d ksi ksempatan lagi,,, kesuen lek kuwe retr,,!!!!!!
    alane nko kalah eneh mlah kacooo, mndingan cri platih yg bgus aja...!!!!!

    mju persaijap

    BalasHapus
  6. ganti waelah pelatihe...sama penpel yg korup.....

    BalasHapus
  7. PELATIHE GANTI EVALDO WAE YO,,,,,

    BalasHapus
  8. untuk mas yg pakai nama ANONIM, tolong diganti pakai nama apa aja,, biar kita bisa saling berdiskusi, klo ada hal hal yg bisa di diskusikan :)

    BalasHapus
  9. PECINTA PERSIJAP1 Oktober 2010 16.47

    Apapun yang terjadi PERSIJAP harus PROFESIONAl..Lupakan kekalahan dan seri di KANDANG....curi point di kandang LAWAN...Buat suporter MARI BERJIWA BESAR...jalan masih panjang..Ream besar laga awal juga berguguran...Kekalahan AWAL KEBANGKITAN.....!!!!

    BalasHapus
  10. perjalanan masih panjang...janganlah saling menyalahkan satu sama lain....semoga tuk pertandingan2 selanjutnya, PERSIJAP tampil lebih baik dan lebih baik lg serta mendapatkan hasil yg positif....maju trus PERSIJAP....bersatulah...buat kami masyarakat jepara bangga....tuk seluruh suporter PERSIJAP, mari kita dukung trus PERSIJAP.......go PERSIJAP

    BalasHapus
  11. jdikan tour malang jd pembuktian pelatih diva alves...
    sapa tau dg main tandang bs bw poin...
    klo tetep g menunjukan greget papun br diambil langkah pergantian pelath....
    semoga ja qta sama2 pecinta PERSIJAP Jepara berharap dan berdoa untuk tim kesayangan qta agar selalu dan selalu jdi icon jateng di ISL....
    untuk PERSIJAP berdoa mulai...
    bismilah 3x...
    alfatehah 3x...
    amin amin amin....
    ya robbal allamin...

    BalasHapus
  12. sanoesi maemunah1 Oktober 2010 19.41

    pertahankan diva,timbang kelangan 450jt,degradasi lah aku tetap setia ke gbk.HIDUP DIVA

    BalasHapus
  13. sanoesi maemunah1 Oktober 2010 19.52

    pertahankan tim sekarang,jgn ada pemecatan...degradasi gag papa...aku setia kapanpun main di gbk ku usahain ada...divisi utama juga gag papa.HIDUP DIVA

    BalasHapus
  14. MBOKYO DIVA DIBERI KESEMPATAN 2X LAGI... DIVA GA SALAH... YANG SALAH PANPELNYA... KALO DARI JATIM GAADA HASIL YG MEMUASKAN. LHAAAA... PANPEL E KON TANGGUNG JAWAB.
    AKU LHO SAAKE WERUH DIVA DICACIMAKI....

    BalasHapus
  15. Buat manager,,ingat kisah ratu kalinyamat,,dlu musuhnya org portugis,,pa laskar kalinyamat di hncurin pelatih portugis g pa2??
    Kasihan laskar kalinyamat,,

    BalasHapus
  16. Ada kabar saudara2,,pelatih diva sudah di pecat manager,,alhamdulillah,,

    BalasHapus
  17. baju original kapan bisa di jual

    BalasHapus
  18. bayu prakoso adi smpn 2 RSBI2 Oktober 2010 09.22

    "Jangan pecat diva ku yakin Diva pasti bisa berdoa lah pada Tuhan agar Tuhanselalu memberi yang terbaik untuk tim Persijap saat melawan Psma 13.10.2010"


    Diva semangat ku yakin pasti kamu bisa
    LETS GO DIVA

    BalasHapus
  19. ayo kang diva seng semangat ojo kuatir di pecat,,, aku dibelakagnmu. melu mlorot kathookmu.

    BalasHapus
  20. buat management persijap. klo punya pemain bagus tolong dipertahanin dong, jgn asal nyari pemain baru lg yg ga jelas kualitasnya. Cukup yg jelek2 aja yg dganti n pastinya klo nyari ganti yg kualitasnya uda jelas dong biar PERSIJAP makin oke.

    buat para pemain yg uda diberi kepercayaan bela PERSIJAP, jgn sia2 kan kepercayaan kami...

    BalasHapus
  21. yg salah bukan DIVA, tapi HARIYONO, KWALAT MENGGUNAKAN UANG TUNJANGAN GURU SWASTA, guru yg berjuang malah di gorok. kalo dulukan PNS, (uang Negara)

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email