Loading...

Dalam Kebimbangan

Persijap Jepara dilanda kebimbangan. Keputusan mengistirahatkan pelatih Alves Divaldo di satu sisi mampu meredam tekanan dari kalangan suporter. Akan tetapi, di sisi lain memunculkan satu permasalahan tersendiri. Sampai saat ini, manajemen belum memutuskan apakah akan memperkerjakan Diva kembali atau mencari pelatih lain.

Apalagi, jeda bermain yang dimiliki Persijap sebelum melawat ke kandang Persema tinggal sepekan lagi. Persijap akan dijamu Persema pada 13 Oktober dan bertandang ke markas Arema Indonesia pada 20 Oktober mendatang. Selama sepekan mendatang, kendali tim berada di tangan asisten pelatih Anjar Jambore Widodo.

Lantas, siapa yang akan mendampingi Evaldo Silva dkk saat pertandingan resmi? Mengingat, Anjar masih terbentur dengan lisensi kepelatihan.

"Manajemen akan segera menggelar rapat kembali membahas permasalahan ini. Dengan harapan, saat berada di Malang nanti sudah ada kejelasan. Apakah Diva dipanggil lagi atau sebaliknya, mencari pelatih baru. Kami belum bisa berkomentar hal itu sekarang," tegas Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, Senin (4/10/2010).

Menurutnya, manajemen tidak kesulitan jika harus berburu pelatih lagi. Akan tetapi, tentu saja harus dipertimbangkan secara matang. Termasuk menyangkut kekuatan finansial tim. Manajemen tidak ingin kejadian seperti sekarang ini kembali terulang. "Sampai sekarang manajemen belum melakukan komunikasi dengan pelatih lain. Kami menunggu hasil rapat manajemen," lanjut Nurjamil.

Terpisah, Anjar Jambore Widodo mengaku siap menjalankan tugas barunya. Dikatakan, hal pertama yang dibenahi dari tim adalah mengembalikan spirit bertanding serta memulihkan beban psikologi pemain.

"Saya diberi tugas mempersiapkan tim menjelang laga melawan Arema Indonesia dan Persema. Mengenai siapa pelatih kepala, itu bukan kewenangan saya dan tidak etis kalau saya berkomentar," ucap Anjar.

Dia mengungkapkan, hasil kurang memuaskan dalam dua kali laga perdana diakuinya menambah beban pemain. Kondisi ini ditambah dengan keputusan manajemen terhadap Diva. Sedikit banyak memang membuat psikologi pemain terganggu.

Meski demikian, dia menyatakan bahwa saat ini kondisi pemain tetap solid. "Kalaupun ada yang sedikit memiliki beban adalah Guti. Mengingat, Guti dan Diva berasal dari negara yang sama (Portugal). Kami bisa memaklumi," terangnya.

(Sundoyo Hardi, okezone)
Super Liga 1401850989267113068

Posting Komentar

  1. persijap lover's4 Oktober 2010 10.03

    apapun yang terjadi pemain harus tetap semangat!!!anggap semua adalah vitamin untuk membuktikan kekuatan diri.buat manajemen, kami menyadari telah berpikir n berjuang keras demi persijap,semua ingin persijap lebih baik.so...jangan lelah berjuang untuk persijap,langkahmu adalah nyawa persijap...!!!

    BalasHapus
  2. sebagai penonton kita hanya bisa menonton persijap berlaga... akan tetapi kita menaruh harapan besar pada management dan tim....

    dan sebagai penonton kita memang harus memperlihatkan kedewasaan dengan memberi komentar berdasarkan realitas dan fakta melalui media yang ada.. tanpa adanya suatu kekerasan ..

    karena kekerasan akan menimbulkan kekerasan diwaktu berikutnya yang mengakibatkan kerugian yang lebih besar dari pada pembentukan tim yang besar..

    BalasHapus
  3. Embohhhh.... Poseng dewe

    BalasHapus
  4. materi pmain yg ada di persijap skrg adlh materi pmain liga JOSS,platih manapun yg mnangani gak ada jaminan utk mngangkat performa persijap.kasihan pelatihnya,pny beban yg berat,,,rombak pmain dan platih skrg,itu jalan terbaik klu mau persijap bertahan di ISL,klu mau degradasi biarkan aja masalah ini berlarut2 sampe persijap tahun dpn berlaga di liga JOSS.

    BalasHapus
  5. mas, nek komeng mbok pake Nama tho, jangan pake ANONIM.. ben sing moco ki enak tur ora kleru wae...

    kok sing komeng ANONIM kabeh, padahal komenge bedo-bedo..

    BalasHapus
  6. sapujagad said''mgkn klo saya jd manajemen saya akan ngasih kesmptn kpd diva utk mendampingi persijap lawan persema dan arema mgkn hasilnya bisa memuaskan...''

    BalasHapus
  7. gmn kalo diva dicoba dengan latih persijap u- 21, truz tandingke karo tim utama.... kalo diva bisa menang berarti diva itu pelatih bagus..... hehehhe...

    BalasHapus
  8. Jangan menyerah, Persijap!!!

    BalasHapus
  9. Meskipun berat tapi yang jelas semua harus sesegera mungkin diselesaikan,dipertahankan atau dibuang (DIVA,GUTI,JAVIER red.).
    semua ini adalah pertaruhan untuk masa depan KLUB,jangan dianggap remeh tapi jangan pula dibuat susah.
    yang dialami PERSIJAP juga dialami PERSIB,nyatanya PERSIB JUGA masih begitu2 aja.apa kita juga mau seperti itu,sudah waktunya angkat kepala lebih tegak menatap kompetisi yang masih panjang dengan KOMPOSISI dan RACIKAN yang lebih BAIK.
    yang terbaik dalam pandanganku YO PELATIHE GANTI,GUTI,JAVIER digolekke GANTI yang lebih punya TAJI.

    BalasHapus
  10. ...ayoO. . .! pak A jambore.W,tunjuhkan kL u bs jd pengGanti pak DIVA...tunjukKan semangat mU PERSIJAPKU" BangkitLah dr ketrpURUKAN" SEMANGAT...! jatuhkan Lawan2mU. AyoO.. semangat!!! pak kapten EVALDO"Satukan teman2mU,tunjukkan kemampuan tiM mu yg kami bangG2kan"waLau tanp pak DIVA U past! BISA"...majuLah PERSIJAPKU!!!Kami sLL mendukung mU"

    BalasHapus
  11. Diva Lebih baik diberi ksempatan pimpin laga keMalang..klo ga ada prkembangan langsung coret..klo dana 450jt itu untuk nanggap 'ROMANSA bisa dapet berbulan2 tuh..xixixi.. piss!!..

    BalasHapus
  12. Sementara biarkan keputusan manajemen yang dijalankan dulu. Dipecat atau tidak urusan belakang.
    yang utama diva harus diberi deadline dan target jangka pendek sebagai parameter hasil kerjanya.

    2 - 3 x pertandingan kalau hasilnya masih belum ada perubahan, "P.E.C.A.T !!!".
    Kemenangan bagi kami suporter sejati bukan "harga mati". kami tahu membentuk tim tidak semudah membicarakannya. Kami hanya ingin anda kembalikan persijap kami !!!. persijap yang dulu jelas pola permainannya, memiliki karakter dan improvisasinya bagus.

    Laga melawan persema akan kami cermati, (rencana disiarkan antv.

    Kami mendukung anda semua pelatih, tim dan manajemen. TAPI kami tidak bisa memahami persijap sesuai kacamata anda semua. Kami punya cara pandang yang berbeda dari anda. Mengertilah kalian semua.

    Selamat Berjuang persijapku !!!

    MERAH - MERAH - MENANG

    BalasHapus
  13. Kepada Managemen, Kalau emang Diva diganti ya diganti, kalau tidak ya tidak. jangan bimbang.. kalau seandainya sudah di CUT ya cari penggantinya. kalau tidak ya biar melatih dl menghadapi Persema. kalau kalah jg ya itu urusan managemen.. semoga persijap tambah solid..

    BalasHapus
  14. seng anonim di tatapi wae matane,,, rak iso moco peraturan to ndes??
    komeng apek tek ngomonge karo ndelek podo wae bencong su....

    BalasHapus
  15. balita berjenggot4 Oktober 2010 18.42

    jan jane aq ki malah seneng nek persijap nganggo 4-2-3-1,brarti enek kmajuan.nek kbh do wedi mbajal ssuatu sing anyar n terus2an nganggo pola tradisional 3-5-2 ,kpn majune bal balan indonesia. eropa wis do gedrah nganggo 442,4231 og ind0nesia teko 352 trus. ng0n0 og ngamprih melu piala dunia,sek ndaipun a.plg2 is0-o melu yo pkoro tiket gratis. nglawan vietnam karo malaysia ae sek nibo tangi, iku tah bar2ane klh. lha nek nglawan balane onjil,seneder, roni,pabregas,ronaldinyo trus kyo opo???
    Nek soal coach diva,lha mb0k diwenei ksempatan pas tour jatim. hawa hawa ne nek dwei ksempatan og ketoke iso nggowo poin 2 atw 4

    BalasHapus
  16. Buat management PERSIJAP, klo mo ngasih kesempatan Diva tolong dimanfaatin yg bener dong, percuma dia dibayar tp disuruh nganggur, klo emang uda ga di kasih kesempatan ya skalian aja kontraknya di akhiri.

    Sekedar masukan aja wat management, mending dari sekarang nyari pelatih yang baru aja sambil nunggu pelatih yang baru, kita juga bisa ngasih kesempatan wat Diva tuk membuktikan kemampuannya, jadi Diva tidak semata-mata nganggur karena uda kita bayar.

    Dan semisal dari kesempatan yg kita berikan kepadanya terbukti dia tidak mampu, maka saat kita menonaktifkan dia, kita sudah mempunyai penggantinya.

    Jangan menunggu dia dinonaktifkan dulu baru nyari pelatih baru, karena akan ada saat Vakum (kekosongan pelatih) jangan sampai itu terjadi, karena akan semakin lama maka proses penyesuaian juga akan memakan waktu lagi.

    Tolong sesegera mungkin di ambil sikap dan langkah2 nya.
    Kami tunggu keputusan terbaik dari anda (pihak management).

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email