Loading...

Anjar Butuh Kesepahaman Dengan Skuad

Pelatih caretaker Persijap, Anjar JW menyatakan pihaknya tetap fokus untuk petandingan melawan Persema (Malang), 13 Oktober mendatang. Para pemainnya juga menyatakan tidak ada masalah dengan hal-hal non-teknis yang sedang terjadi di Jepara. Semua pemain dan bagian tim Persijap sudah menyatakan sepakat untuk tetap fokus pada pertandingan.

Dikatakan oleh Anjar JW, posisinya saat ini adalah perintah dari GM Persijap. Sesuai dengan instruksi manajemen tim, dirinya diminta menyiapkan tim untuk pertandingan melawan Persema.

Amanat ini diberikan sambil menunggu Persijap mendapatkan pelatih baru. ”Saya hanya mendapatkan perintah. Sebagai bawahan saya harus siap mengerjakannya. Saya sudah sampaikan hal ini kepada para pemain dan mudah-mudahan mereka bisa memahaminya,” ujar Anjar JW, Minggu (3/10).

Selanjutnya, sebagai langkah awal atas perintah ini, Anjar menyatakan telah berbicara dengan seluruh pemain. Pada tahap awal ini, pihaknya berharap terjadi sebuah pemahaman yang sama mengenai keputusan Manajemen Tim Persijap yang mengistirahatkan Divaldo. Pemahaman ini menurutnya sangat penting bagi penyiapan tim Persijap saat melawat ke Malang.

Loyal
Dari apa yang telah dilakukan, seluruh pemain menyatakan tidak ada masalah. Evaldo dkk menyatakan tetap akan loyal kepada Persijap dan tetap ingin memberikan yang terbaik untuk Persijap. Sikap para pemain ini diharapkannya benar-benar merupakan kebenaran dari hati mereka masing-masing. Dengan demikian, dirinya benar-benar mendapatkan kepercayaan dari pemain.

”Sebagai orang yang diperintahkan untuk menangani tim ini, saya tentu harus mendapatkan kepercayaan dari pemain sendiri. Jika itu telah saya dapatkan maka Insya Allah saya bisa melaksanakan amanat dengan baik. Mudah mudahan saja saat melawan Persema semua berjalan seperti yang diharapkan,” ujarnya.

Sementara itu, sampai kemarin Persijap Jepara masih belum menyampaikan perkembangan terakhir mengenai Pelatih Kepala Persijap. Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil menyatakan belum mengetahui bagaimana mengenai masalah itu.

Saat ini Manajemen Tim Persijap masih terus berusaha menyelesaikan persoalan menyangkut Divaldo Alves yang baru saja diistirahatkan. ”Kami belum bisa menyampaikan mengenai masalah pelatih kepala. Mungkin dalam beberapa waktu mendatang sudah ada perkembangan,” ujarnya, Minggu (3/10). dis-de, wawasandigital
Super Liga 5692138286675173606

Posting Komentar

  1. cari ganti aja, tpi jangan asal2an cari pelatih, pelatih tersebut hrs bisa mengangkat tim dan membenahi prestasi persijap

    BalasHapus
  2. hayo mas anjar, ini kesempatan Anda untuk berkarier. Siapa tahu, jika nanti Persijap berhasil mencuri poin di Malang, Mas Anjar yang akan jadi pelatih Persijap berikutnya. Saya yakin Mas Anjar bisa, berbekal pengalaman-pengalaman menjadi asisten pelatih Bang Jun (BJ) musim lalu..

    Go Mas Anjar, aku yakin Anda bisa...

    BalasHapus
  3. Ndukung wae...

    BalasHapus
  4. Semoga siapapun yang menjadi pelatih saat ini harus bisa memberikan yang terbaik buat PERSIJAP...STRATEGY dan STRATEGY...yang TEPAT dan pemain bisa membaca permainan lawan...

    BalasHapus
  5. sanoesi maemunah4 Oktober 2010 16.38

    wes kadung do rak semangat gan,oleh di cek kepercayaan suporter ws 25% karean,angger ojo degradasi wae ws...jagoan

    BalasHapus
  6. Zab Emg bersuara:

    Cari pelatih dari korea (asia).
    pakdhene youn sung min tah apane lha keno...

    BalasHapus
  7. ambil aja pelatih daniel roekito............... dh trlhat prestasinya...

    BalasHapus
  8. anjar blm bs jd platih kpala krn lisensinys msh B,sama dng daniel roekito,dia msh lisensi B jg,syarat platih ISL adlh platih berlisensi A...ngerti opo durung???asal ngom aja si pdhl ora ngerti blasss

    BalasHapus
  9. udahlah gak usah komentar yang macem2 nyinggung perasaan orang, teruskan bang anjar kmu hanya menjalankan perintah dari gm untuk sementara kalau lawan persma dan arema bagus lanjutkan....... Salut dengan evaldo cs yang terus loyal dengan persijap maju terus bang anjar hidup persijap hidup jepara

    BalasHapus
  10. ternyata Diva gak dikasih kesempatan lagi di 2 laga away. Nasibnya digantung manajemen.
    whatever lah... karepe manajemen ape piye2 lah... seng penting sesok neng Malang ojo nganti kalah. ne'kalah neh... Anjar jg pecat!! (biar adil, hehehe)

    BalasHapus
  11. Persijap lover4 Oktober 2010 22.04

    tak usah saling menyalahkan, semua itu tak kan berguna. Saat ini kita hanya butuh persatuan untuk menjadikan persijap team kuat kembali. Hadapi semua ini dengan pikiran dewasa, jangan pada emosi. THX 4 all

    BalasHapus
  12. meh sopo ae platihe sing penting sesuk neng malang menang....ayooo persijapku jadikanlah merahmu bwt wong jeporo ayooo dukung persijap. tak rewangi ora mangan duite kanggo nonton

    BalasHapus
  13. "SEMANGAT PERSIJAP" !!!!! SEMANGAT ...SEMANGAT..SEMANGAT,,Kami sLL MEndukungMu. Pak Anjar jw,apapun dirimu..tunjuKkan n Buktikan,,in keseMpatan U" kL U BISA! SeMANGAT"sanusi m;ngGaweh emosi waeh..wong GembLung.

    BalasHapus
  14. bayu prakoso adi smpn 2 jepara RSBI5 Oktober 2010 09.06

    pak anjar ku yakin kamu bisa menggantikan posisi diva alves karena ku yakin tim persijap bisa mencuru poin di malang PERSIJAP semangatlah dan jangan sampai salah karena laga melawan Persema 13.10 dan Arema 20.10 disiarkan di tv jadi jangan sampai mempermalukan seluruh indonesia pasti nonton jadi buktikan pada INDONESIA kalau kamu pasti bisa...
    ku kan slalu mendukungmu...
    SEMANGAT PERSIJAP

    BalasHapus
  15. Maju tak gentar di kandang lawan.. semangat agar dapat point yang maksimal. hidup Persijap

    BalasHapus
  16. Buat management PERSIJAP, klo mo ngasih kesempatan Diva tolong dimanfaatin yg bener dong, percuma dia dibayar tp disuruh nganggur, klo emang uda ga di kasih kesempatan ya skalian aja kontraknya di akhiri.

    Sekedar masukan aja wat management, mending dari sekarang nyari pelatih yang baru aja sambil nunggu pelatih yang baru, kita juga bisa ngasih kesempatan wat Diva tuk membuktikan kemampuannya, jadi Diva tidak semata-mata nganggur karena uda kita bayar.

    Dan semisal dari kesempatan yg kita berikan kepadanya terbukti dia tidak mampu, maka saat kita menonaktifkan dia, kita sudah mempunyai penggantinya.

    Jangan menunggu dia dinonaktifkan dulu baru nyari pelatih baru, karena akan ada saat Vakum (kekosongan pelatih) jangan sampai itu terjadi, karena akan semakin lama maka proses penyesuaian juga akan memakan waktu lagi.

    Tolong sesegera mungkin di ambil sikap dan langkah2 nya.
    Kami tunggu keputusan terbaik dari anda/pihak management.

    BalasHapus
  17. sih kalau kalah dengan permainan bagus bola mengalir dari kaki ke kaki dan menyuguhkan permainan yang cantik dan menarik.... ga pa pa... dimaklumi bahwa lawannya memang pada waktu itu tim kuat....

    lha kalau sudah kalah permainannya jelek.... bola mudah direbut lawan lagi... siapa yang mau menonton tim kesayangannya bermain seperti itu....

    tolonglah bentuk karakter tim yang lebih solid dengan menampilkan keindahan dalam permainan sepak bola.... jangan seperti tim2 ISL jika di tayangkan di TV mainnya gruduk sana gruduk sini kaya balbalan desa aja....

    BalasHapus
  18. emange opo koq donk mbok akal,,,, pertndingan iku ono seng menang ono seng kalahh,,,,,lawong kuwe2 nek nonton wae menek
    pager karepe jalok gratiss tapi maine mbok kon apekk iku piye,,,,,,tiket d undak'ke seng maen koyo kuro''....
    menejemend ne yo padawae doyan duit ,,kapan iso menang coyyy ...mnding jikok pelatih aku wae,,, murahhh ....tp yo engko lapangane kurang delok kanggo angon wedossssssssssssssss hahahahahas

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email