Loading...

Anam Cedera, Kasiadi Siap Gantikan

Pemain bertahan Persijap Anam Syahrul tidak akan dibawa caretaker Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo dalam pertandingan lawatan timnya melawan tuan rumah Persema Malang dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gajayana, 13 Oktober.

Pemain kelahiran Jepara itu dibekap cedera pada kaki kanannya.
Kasiyadi digadang menempati posisi yang ditinggalkan Anam itu. ’’Otot kaki kanan Anam tertarik saat latihan kemarin. Kami memutuskan agar Anam istirahat dan tidak tampil dulu melawan Persema,’’ terang Anjar di sela-sela latihan di Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Anam sebelumnya tampil sebagai pemain kunci dalam dua laga terdahulu, masing-masing saat menjamu PSM Makassar dan Persiba Balikpapan.

Karena Anam tidak dibawa ke Stadion Gajayana, maka dalam latihan kemarin Anjar langsung memberi kepercayaan kepada Kasiyadi untuk mengisi posisi Anam. Kasiyadi belum tampil di dua laga sebelumnya, tetapi Anjar mempertimbangkan faktor mental dan pengalaman pemain itu.

’’Kasiyadi adalah pemain asal Malang. Dia biasanya sangat termotivasi jika bermain melawan klub asal tanah kelahirannya. Lebih dari itu, dia sudah pengalalaman di posisinya,’’ kata Anjar.

Kasiyadi menyatakan siap dengan kepercayaan pelatih di pundaknya. ’’Ini tetap pertandingan berat, karena Persema adalah tim kompak, tapi kami sangat termotivasi karena hasil yang kurang baik pada laga sebelumnya,’’ kata dia.

Anjar juga berencana membawa gelandang asal Korsel Youn Soung-min ke Malang kendati pemain tersebut hingga kemarin belum bergabung latihan karena kepentingan terkait urusan paspornya di Singapura. Kendati begitu Anjar berencana membawanya ke Malang jika akhir pekan ini sudah tiba di Jepara. Tapi dia akan dibangkucadangkan karena sudah lima hari tak berlatih.

’’Jika Youn sudah bergabung, rencananya kami masukkkan line up, tetapi sebagai pemain cadangan. Itu karena kami sudah berlatih matang untuk persiapan, tanpa Youn,’’ tegas Anjar. (H15-21.SM)
Super Liga 2879684963377334644

Posting Komentar

  1. lanjutkan om anjar... kami bersama anda :)

    BalasHapus
  2. semoga sebelum melakukan lawatan ke malang tim sudah mendapatkan pelatih kepala yang bisa membawa nama persijap melambung tinggi ...

    BalasHapus
  3. sanoesi maemunah9 Oktober 2010 06.52

    mas anjar walaupun away...jgn ngandalin serangan balik,maen lepas aja mas...menang kalah hal lumrah,kami cuma ingin lihat persijap punya greget,dlm artian selalu nyerang...doa seluruh wong njeporo bersamamu,ojo wedi...bismillah,kita datang...kita menang

    BalasHapus
  4. Bung anjar kami para suporter mendukungmu...

    BalasHapus
  5. Q se7 ma kang maemunah.. maen lepas aja biar ada gregetnya..

    BalasHapus
  6. pemain asing di kontrak kok mangkrak.......?

    BalasHapus
  7. mangemen persijap ini gi mana sihhh,,udahg buang duit banyak pemain luar tapi hasilnya gini gini ajah ,,liat donk deltras yang sukses pembelian pemain asing nyaa,,,,,
    hidup persijap go go go persijap

    BalasHapus
  8. bung anjar suporter persijap siap mendukung lawatan away kita datang untuk menang.....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email