Loading...

Diva Mengundurkan Diri

Pelatih Persijap Jepara, Divaldo Alves, akhirnya mengundurkan diri sebagai pelatih tim berjuluk Laskar Kalinyamat.

General Manager Persijap Jepara, Anwar Haryono ketika dihubungi, Kamis, mengatakan pelatih asal Portugal itu sudah mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen tim.

Menurut dia, kebetulan istri Divaldo Alves akan melahirkan sehingga perlu figur seorang bapak saat istrinya berjuang untuk melahirkan anaknya.

Ketika ditanya apakah pengunduran diri Divaldo Alves ini tidak terkait dengan desakan suporter Persijap agar manajemen memberhentikan pelatih tersebut, dia mengatakan, kebetulan momennya bersamaan.

Dua hari sejak Persijap menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (29/9) yang berakhir dengan hasil imbang, 1-1, manajemen tim memutuskan untuk mengistirahatkan sementara Pelatih Divaldo Alves karena kurang berhasil membawa prestasi bagi Persijap.

Di samping itu, suporter Persijap juga berunjuk rasa di depan Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, menuntut manajemen mencopot pelatih asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, tim yang ditangani Divaldo Alves itu juga tidak mampu membawa prestasi bagi Persijap karena kalah dari PSM Makassar, 0-1, pada laga perdana Kompetisi Sepak Bola Liga Super di Jepara.

Ketika ditanya apakah manajemen akan memenuhi semua hak Divaldo Alves mengingat yang bersangkutan dikontrak untuk satu musim kompetisi, tetapi akhirnya mundur sebelum kompetisi usai, dia mengatakan, untungnya Divaldo itu orangnya baik.

"Divaldo tetap membantu Persijap sehingga manajemen tetap akan memberikan hak-haknya mesikipun tidak penuh (semua nilai kontrak untuk satu musim kompetisi). Saya tidak mau menyebutkan jumlah yang diterima dia, pokoknya ada," katanya.

Ia menambahkan, untuk sementara tim ditangani Asisten Pelatih, Anjar Jambore Widodo sambil manajemen mencari pelatih yang baru.

Saat menghadapi tuan rumah Persema Malang, Rabu (13/10), Evaldo Silva dan kawan-kawan ditangani mantan kapten tim Persijap tersebut.

(Hernawan Wahyudono-antarajateng)
Supporter 5109280213487626743

Posting Komentar

  1. pertamax.....

    sa'akene....

    BalasHapus
  2. Salam hormat buat Bung DIVA, trimksh atas usaha dan kebaikanmu, namun ternyata blm berhasil, smg klak kita kan berjumpa lg, dan smg diberikan klancaran, kmudahan dan kselamatan ats istrimu yg akan mlahirkan
    SEMANGAT TRUS BUNG DIVA.....................!!!

    BalasHapus
  3. Yo lek, tp py neh...

    BalasHapus
  4. suporter.... jangan mau jadi korban introvert manajemen lagi. Sekecil apapun nilai kontrak Diva, harus dipublikasi!!

    Persijap milik masyarakat Jepara... bukan milik manajemen. kita perlu tahu besar-kecil nilai kontrak itu, meski hanya sekedar untuk tahu kejelasan transparasi dana.

    BalasHapus
  5. jan ngeres tenan q. slmt jalan coach, bagiku kau slh satu plth terbaik yg prnh ada di Indonesia.
    aku jg bangga dg formasi yg kau banggakan slama ini.

    BalasHapus
  6. Buat Bang Diva : Terima kasih atas partisipasinya dalam PERSIJAP walaupun cm sbentar saja, kami mohon maaf jika yg kami lakukan (pecinta persijap) kurang berkenan dihati anda. Smoga anda mendapatkan masa depan yg lebih baek meskipun qta tidak bersama lagi. Selamat atas kelahiran anak anda, smoga nantinya bisa menjadi anak yg berguna. Amin.

    Buat Pelatih yg baru : Tolong selamatkan PERSIJAP, siapapun dari anda yg akan terpilih tolong Jangan sia2kan kepercayaan kami. Kami berharap banyak padamu. Terima kasih.

    Buat Management : Lebih transparan dong, PERSIJAP punya qta bersama, bukan kepunyaan anda semata.

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah,,
    Diva akhirnya mengundurkan diri,,g susah payah cari alasan untuk memecat diva,,thanks wat coach,,semoga selamat di perjalanan dan proses kelahiran istri coach,,

    BalasHapus
  8. FANATIC SPECTATOR8 Oktober 2010 16.25

    OPEN MANAGEMENT...
    Biarpun Diva sudah meninggalkan Persijap dan hanya diberi pesangon, besar kecilnya `SANGU` haruslah OPEN MANAGEMENT, sehingga tidak menimbulkan stigma pada management yang sudah terlanjur banyak sisi negatifnya daripada positifnya dalam pengelolaan keuangan.
    Mudah2an sbg penggantinya nanti tidak lebih buruk dari Diva. Hati2lah dalam menentukan sosok pelatih, libatkan seluruh elemen pendukung Persijap. Semoga.

    BalasHapus
  9. Penggantinya ambil suimin diharja saja,,sing paham karakter pemain asing,,dan racikan formasi bagus,,ambillah suimin diharja,,

    BalasHapus
  10. bingung juga mau gmn lagi?? nasi sudah menjadi bubur.. sepertinya kita terlalu "kejam" sama mr. diva, harusnya diberi kesempatan lagi di 2 pertandingan away selanjutnya... tapi beliau sudah "terpaksa" mengundurkan diri, semoga pelatih selanjutnya bisa langsung memberi hasil baik untuk PERSIJAP,, ditakutkan klo pelatih selanjutnya gagal dalam memetik angka di 2 pertandingan awal nanti bernasib sama :(

    BalasHapus
  11. . TURUT BERDUKA BWAT DIVA .DAN TURUT BERSUKA BWAT PERSIJAP MANIA...

    BalasHapus
  12. bang diva selamt yaa atas kelahiran istri anda. smg perjalannan pulang kampung bang diva selamt ampe tujuan.

    BalasHapus
  13. pak diva maturnuwu ,,yooo....piye maneh wong kuwe yo ora iso bukti glagat sing iso gawe enak,e soporter persijap.. yo terpaksa sampeyan mundur yoo

    BalasHapus
  14. jibrilajib welahan9 Oktober 2010 06.15

    selamat jalan pak diva,, inilah lankah yg terbaik untuk masa depan PERSIJAP bahwa jepara poenya selera

    BalasHapus
  15. Selamat jalan bung Diva..Sukses selalu
    Kami angkat topi, hormat dan menghargai Anda.
    Kami memang terlalu banyak tuntutan saat ini, tapi kami akan terus belajar. Cara seperti ini memang tidak bagus lagi pula tidak ada jaminan kami akan mendapat pelatih yang lebih baik dari Anda.
    Semoga Anda sukses dan Persijap pun sukses..

    BalasHapus
  16. Buat Mr. Diva: Thanks so much n God Bless You... Bagaimanapun, anda telah menjadi bagian perjalanan PERSIJAP. see you.. bye

    BalasHapus
  17. Salut Buat bang DIVA Yg Rendah Hati

    BalasHapus
  18. persijap sejati9 Oktober 2010 15.34

    selamat jalan bung DIVA..
    selamat datang BN bambang nurdiansyah...

    BalasHapus
  19. bok mboeman zo-zo dwet patangatos seket juta diguak percuma, ngunu iku ndek mbyen pelatihe ajek dak iso gae ngontrak pemaen seng jyoz-jyoz???? wes pemaine ugak do mblayu, ktambahan pemaen jyoz-jyoz.....
    nggeh nopo mboten kang WAR???????

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email