Loading...

Yuun Masih di Korea

Gelandang Persijap Jepara Yuun Sung-min belum bergabung dalam latihan tim selama 10 hari terakhir.

Pemain itu hingga kini masih berada di Korsel. Sementara itu striker pelamar asal Portugal Gustavo ”Guti” Ribeiro mulai berlatih bersama Evaldo dkk di Gelora Bumi Kartini, Minggu malam lalu.

Manajemen Persijap menyatakan Guti belum dikontrak secara resmi. Bendahara Persijap Suko Santoso menyatakan Yuun di Korsel untuk mengurus adminisitrasi yang belum beres. ”Rencananya Yuun akan tiba kembali di Jepara pada 13 September,” kata Suko.

Yuun sudah berlatih selama dua pekan sejak direkrut, tetapi pemain tersebut cedera ringan saat Persijap berlatih tanding dengan PS Cahaya Samudera, akhir Agustus lalu. Yuun kemudian tak lagi berlatih bersama tim barunya karena ke Korsel.

Persijap akan menjalani libur latihan karena Lebaran mulai Rabu ini, dan kembali akan berlatih pada 14 September mendatang. Karena itu seluruh pemain diminta bisa berkumpul kembali di Jepara pada 13 September, termasuk Yuun yang tidak bisa ikut dalam dua laga uji coba, yakni menghadapi Persiku Kudus dan Persijap U-21.

Yuun adalah satu-satunya pemain Asia non-Indonesia yang direkrut. Ia akan menghuni lini tengah bersama gelandang asal Spanyol Francisco Javier Perez dan Enjang Rohiman.

Guti
Pemain ekspatriat lainnya, Guti, yang baru tiba di Jepara akhir pekan kemarin, mulai berlatih pada Minggu malam lalu. Setelah berlatih dua kali, ia kemudian tampil dalam laga uji coba melawan Persijap U-21 yang digelar di Gelora Bumi Kartini, tadi malam. Menghuni lini depan, Guti berpasangan dengan striker kelahiran Salatiga Gendut Doni, serta dua penyerang muda masing-masing Johan Juansyah dan Riski Novriansyah.

General Manager Persijap Anwar Haryono menyatakan Guti belum menandatangani kontrak dengan Persijap. Kemampuannya masih akan dilihat lebih jauh setidaknya hingga sepekan setelah Lebaran. Tetapi Anwar Haryono menyatakan Guti dan Persijap telah mencapai kesepakatan awal terkait banderol dan komitmen untuk memperkuat Persijap kendati manajemen belum mengetahui secara pasti kualitas pemain tersebut.

”Kami lihat nanti dalam beberapa kali latihan dan pertandingan uji coba,” ujar Anwar. (H15-21)
Skuad 9154872530587017926

Posting Komentar

  1. Kenapa Yuun kembali pulang?....
    jangan2 dilirik club lain nih?...
    semalam sdh cukup untuk Guti, REKRUT AJA!!!
    Jangan pake lama2, jangan-jangan...pulang kampung lagi...
    BRAVO PERSIJAP!

    BalasHapus
  2. marcio sauza mantingan8 September 2010 07.41

    pemain yg di rekrut plth terbukti joss,guti headinge maut..lek ndang di teken,diva tau kapasitas anak didiknya..dg pola4-2-3-1 keliatane niru arema musim lalu,smoga hasile jg sama seperti arema musim lalu,jayalah PERSIJAP..aku bangga dadi WONG NJEPORO

    BalasHapus
  3. wah.. guti bs jd gantinya pablo nih.. oke..

    BalasHapus
  4. Dah kontrak aja guti,jgn nunggu lama2,waktu dah mefeeettt.smoga sukses

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email