Loading...

Uji Coba Untuk Ukur Kinerja Tim

Persijap Jepara akan menentukan nasib Francisco Javier Perez dalam laga uji coba melawan Persiku Kudus di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (3/9) malam ini.

Pemain pelamar asal Spanyol itu sudah sepekan diseleksi dan bergabung dalam latihan bersama Evaldo dkk.

’’Target kami dalam uji coba dengan Persiku ada dua. Selain melihat kemampuan pelamar, juga untuk mengukur perkembangan kinerja tim baru kami,’’ kata asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo.

Francisco adalah pemain tengah. Ia sudah tampil dalam laga uji coba pertama melawan PS Cahaya Samudera Bandengan akhir pekan lalu. Namun, tim pelatih dan manajemen memandang untuk menentukan kualitas pemain tersebut dibutuhkan ujian yang lebih berat.

Persijap memutuskan bermitra tanding dengan tim tetangga, Persiku, yang saat ini juga tengah menyeleksi pemain untuk persiapan kompetisi Divisi Utama.
Anjar mengatakan, selain Francisco, tim pelatih juga akan menentukan nasib pelamar asal Manado, Kevin. Mantan bek kanan Persmin Minahasa itu juga sudah mengikuti seleksi selama sepekan.

Ia bahkan datang ke Gelora Bumi Kartini dua hari sebelum kedatangan Francisco. Karena itu, Anjar mengatakan, dua pemain tersebut akan diturunkan dalam laga uji coba malam ini dan secara khusus dinilai kualitasnya.

Anjar menambahkan, kerjasama timnya dalam pantauan khusus karena dari dua kali laga uji coba masih ditemukan beberapa keterputusan alur serangan maupun gerak bertahan. ’’Satu pemain perlu lebih mengenal gaya pemain lain agar irama bisa lebih terlihat,’’ imbuhnya.

Jadwal Baru
Sementara itu wakil sekretaris tim Persijap Nurjamil kemarin menginformasikan, jadwal pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dari PT Liga Indonesia sudah diterima timnya Rabu lalu. Persijap akan menjalani 34 pertandingan mulai 26 September 2010 hingga 19 Juni 2011.

Tim pertama yang akan menjadi lawan Laskar Kalinyamat adalah PSM Makassar yang akan dijamu di Gelora Bumi Kartini, 26 September. Tiga hari kemudian berjumpa dengan Persiba Balikpapan, tim yang kini ditangani mantan pelatih Persijap Junaidi.

’’Kami masih mengkaji jadwal karena masih mungkin untuk berubah,’’ kata Nurjamil. (H15-41)
Skuad 8959471677284797285

Posting Komentar

  1. Buat manajemen tlng cari striker asing lg untk di seleksi buat perbandingan Guti buat alternatif klo2 guti g jd di rekrut.

    BalasHapus
  2. gelandang asing tinggal francisco aja???
    ga da pelamar lain saingan francisco..???
    managemen ga mencoba datengin jhon takor sungkali???

    BalasHapus
  3. kalo pemain tengah harus kualitasnya bener2 bagus..

    BalasHapus
  4. gelandang serang harus bisa gocek bola mendribel dan umpan yg akurat. klu gak bsa phaiton aja d panggil kembali

    BalasHapus
  5. klu peres harusdilatih lagi biar top

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email