Loading...

Malam Ini Launching Tim

Tim Persijap Jepara yang dibentuk dalam dua bulan terakhir untuk menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011, malam ini akan dikukuhkan di Alun-alun Jepara. Pengukuhan tim sekaligus pengenalan ke publik pencintanya itu dilakukan setelah proses perekrutan pemain selesai.

Soetedjo, ketua panitia pelaksana pertandingan Persijap yang juga panitia kegiatan kemarin menyatakan, tim akan dikukuhkan Bupati Jepara Hendro Martojo di penghujung acara. ''Seluruh perwakilan suporter, perwakilan sponsor, pengurus dan manajemen tim, seluruh pemain, dan tim pelatih akan datang untuk menghadiri acara tersebut. Fans bisa hadir ke lokasi tanpa dipungut biaya,'' kata Soetedjo.

Pengukuhan di Alun-alun itu adalah yang pertama. Sebelumnya kegiatan serupa digelar di stadion lama, Kamal Djunaidi dan lapangan objek wisata Pantai Kartini. Kegiatan tidak dilakukan di stadion baru, Gelora Bumi Kartini, karena rumput lapangan itu kini sedang dalam perawatan intensif menyusul kian dekatnya kompetisi. Rencananya Persijap akan menjalani pertandingan perdana ISL musim ini dengan menjamu PSM Makassar pada 26 September, disusul menerima Persiba Balikpapan tiga hari kemudian.

27 Pemain

Rumput lapangan saat ini masih dalam proses pemupukan. Soetedjo mengatakan, acara pengukuhan dimulai pukul 19.00 diawali dengan penampilan band dari dua kelompok suporter masing-masing Jepara Tifosi Mania (Jetman) dan Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati). Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari manajemen, tim dan pihak sponsor, serta diakhiri dengan pengukuhan tim.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan saat ini manajemen merekrut sebanyak 27 pemain, termasuk para pemain yang masih magang. Manajemen belum mendaftarkan mereka secara resmi ke PT Liga Indonesia karena libur Lebaran. ''Kami rencananya akan mendaftarkan pemain pekan depan,'' kata Nurjamil.

Para pemain Persijap masih menjalani latihan rutin sejak Senin lalu, setelah libur Lebaran selama lima hari. (H15-21)
Supporter 8313057347217067016

Posting Komentar

  1. Selamat Berjuang PERSIJAP...!!! Masyarakat Jepara dan sekitarnya selalu MENDUKUNGMU...!!! Kami selalu merindukan PRESTASIMU...!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email