Loading...

Resmi Kontrak 28 Pemain

Manajemen Persijap Jepara resmi mengontrak 28 pemain untuk Superliga Indonesia 2010/11. Empat di antaranya legiun asing, Evaldo da Silva de Assis (Brasil), Fransisco Javier Peres (Spanyol), Gustavo Beirao Gramaco Ribeiro (Portugal) dan satu pemain asal Korea Selatan Yuun Soung-min.

Ini musim ketujuh Evaldo Silva berkostum Laskar Kalinyamat, sedangkan ketiga pemain asing merupakan tahun perdananya berkiprah di sepakbola Indonesia.

Nur Jamil, wakil sekretaris Persijap, mengemukakan, skuad yang direkrut ini seluruhnya telah menandatanngani klausul kontrak secara resmi, namun belum didaftarkan ke PT Liga Indonesia. Dia mengakui, tingkat kesulitan tertinggi mendapatkan International Transfer Certificate (ITC) dan KITAS untuk pemain asing khususnya yang baru merumput di Indonesia.

"Evaldo saya kira sudah tidak bermasalah karena ini tahun ketujuh bermain di Indonesia, yang menjadi persoalan ketiga pemain asing baru ini, Yuun, Javi dan Guti Ribeiro. Kami berharap sebelum kick-off sudah beres sisi administrasi," kata Jamil, Kamis (16/9) malam.

Persoalan ITC dan KITAS, lanjut Jamil, diserahkan sepenuhnya kepada agen pemain sehingga manajemen Persijap terima beres sebab hal itu sudah menjadi kesepakatan sebelumnya.

Skuad Persijap musim ini dihuni mayoritas wajah-wajah baru, termasuk pemain lokal dengan usia antara 20-26 tahun, tercatat hanya enam pemain yang berusia lebih dari 30 tahun. Mereka masing-masing Nurul Huda, Evaldo, Kasiadi, Gendut Doni, Ferly La'ala, dan Enjang Rohiman. (gk-18)
Super Liga 6583405985396044831

Posting Komentar

  1. UCUP INSURGENT ARMY18 September 2010 12.05

    Manajemen untuk kuota 1pmain asia lg tlng gerak cpat dung.. Phaiton sbgai ikon jepara harus di prioritaskan. Phay pmain srba bisa.. Segera bawa phay ke jepara thnx suara suporter

    BalasHapus
  2. persijap ukirlah kemenangan mu

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email