Loading...

Djunaidi Enjoy Saja

Pelatih Persiba (Balikpapan), Djunaidi menyatakan timnya berada dalam situasi yang lebih baik dibanding Persijap. Saat bertemu di Stadion GBK Jepara, Rabu (29/9) sore ini, secara psikis pihaknya lebih diuntungkan sebagai tim tamu. Tuan rumah menurutnya jelas akan terbebani dengan target harus bisa menang setelah kalah dari PSM (Makassar). Sedangkan anak-anak asuhnya, sebagai tim tamu lebih enjoy dalam menghadapi pertandingan ini.

Djunaidi juga menyatakan tidak ada masalah mengenai ikatan emosionalnya dengan Persijap. Menurutnya, situasi yang sama juga pernah dirasakannya saat dulu menangani Persijap dan bertemu dengan Persiba. Satu hal yang dipeganggnya, tentu saja dirinya akan loyal dan bersikap profesional terhadap tim yang dibelanya.

”Saya kira saya sudah beberapa kali mengalami situasi seperti ini saat Persijap bertemu Persiba. Dulu juga seperti itu situasinya. Dari sana saya tentu sudah terbiasa dan tetap memegang prinsip untuk berjuang bagi tim yang dibelanya,” ujar Djunaidi di Stadion GBK Jepara, usai menjajal lapangan.

Karakter
Mengenai strategi timnya, Djunaidi dengan terbuka menyatakan, bagaimana karakter dirinya sebagai pelatih pasti sudah diketahui betul oleh dua asisten Persijap, Anjar JW dan Arif Yanto yang sudah pernah bersama dirinya. Dengan terbuka Djunaidi menyatakan seperti biasa akan menggunakan beberapa skema permainan. Tinggal bagaimana situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan, dirinya baru akan menentukan.

”Saya kira semua orang Jepara sudah tahu bagaiman gaya saya. Dalam lima atau 10 menit saya bisa saja mengubah skema bermain. Di awal saya akan memakai 4-2-3-1. Tapi semuanya bisa berubah cepat bergantung situasi di lapangan,” ujarnya.

Saat ini, Persiba juga tidak mengalami masalah mengenai pemain. Mirodadic, Robertino Pagliura, Kim Yong Him dan Aldo Bareto siap dimainkan. Sedang - kan tiga eks pemain Persijap, Dony Siregar, Eky Nurhakim dan Ahmad Mahruz juga tidak ada masalah. Namun apakah akan dimainkan atau tidak masih akan dipertimbangkan. Hal ini menyangkut emosional dari pemain-pemain itu sendiri.

Sementara itu, di kubu Persijap, Divaldo Silva menilai Persiba memiliki permainan yang bagus sejauh yang diketahuinya. Mereka memiliki Robertino Pagliura yang merupakan pemain cerdik dan memiliki pengalaman.

Pemain ini menurutnya memberi potensi bagi munculnya bahaya di daerah pertahanan timnya. ”Saya kira Robertino yang pernah main di Persijap merupakan pemain berbahaya. Dia pemain yang pintar dam experience,” ujar Divaldo, secara terpisah. dis-de
Super Liga 5638446049853626785

Posting Komentar

  1. kemenangan bagi persijap sangatlah penting.
    sama pentingnya juga dengan PERTAMAX yang ane amankan...

    BalasHapus
  2. marcio sauza mantingan29 September 2010 18.54

    makasih bang jun dah memberi hadiah 1 point pada persijap,ternyata anda tau balas budi...jangan sedih bang jun,doakan kami biar tetap bertahan di isl y bang,sekali lagi makasih

    BalasHapus
  3. kesalahan2 persijap;1.TIDAK MENGONTRAK PATRICK VALLE plth asal prncs dg kualitas joss,2.mengontrak perez sblum tau kualitase saat lawan kudus,3.tdk mengontrak mekan nasirov,4.tidak mengontrak dominggo hanya gara2 temane vilalba,5.strategi sepak bola ala kampung,6.sg penting murah tdk melihat kualitas,7.tidak mendengar suara suporter,8.tiket mundak maine koyo divisi utama dan masih bnyak kesalahan2 yg lain...tp apapun aku wong njeporo mugo2 njeng sunan lan gusti alloh tasih paring kawelasan taun ngajeng tesih ten isl..amieen

    BalasHapus
  4. yang ada dalam OTAK manajemen PERSIJAP hanya satu,"BAGAIMANA CARANYA MEMBAGI KEUNTUNGAN YNAG SEBASAR - BESAR2NYA DIAKHIR KOMPETISI"bukan cara MEMAJUKAN PERSIJAP.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email