Loading...

Kebanjiran Pemain

Pelatih Persijap asal Portugal, Divaldo Dasilva Teixiera Alves mengawali latihan timnya dengan materi latihan santai. Pada Jumat (13/8) sore, hanya sekitar 15 pemain saja yang ikut latihan. Mereka adalah pemain-pemain lawas Persijap, dan beberapa pemain pelamar, yang konon sudah masuk daftar untuk dinegosiasi. Tidak lebih dari satu jam, latihan resmi yang dipimpin langsung oleh Alves berlangsung.

Alves sendiri usai memimpin latihan mengaku, melihat beberapa pemain yang ada memiliki teknik permainan bagus. Menurutnya, tinggal diasah melalui latihan spartan, mereka yang memiliki teknik bagus ini akan mengalami peningkatan permainan. Dirinya juga mengaku optimistis bisa mendapatkan kerangka tim dalam waktu dekat ini.

"Saya sudah lihat bagaimana beberapa pemain yang ada melakukan pekerjaannya. Saya kira dalam waktu mendatang, dengan latihan yang lebih keras mereka akan mendapatkan kemajuan yang lebih bagus lagi," ujarnya usai memimpin latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Sementara itu, pada sesi latihan malam yang dikhususkan sebagai ajang seleksi pemain, Persijap kebanjiran pemain. Beberapa pemain yang sudah memiliki nama terlihat berada dalam latihan tersebut. Diantaranya adalah Aji Nurpijal, Gendut Doni Kristiawan, Adrian Mardiansyah dan lima pemain asing.

Pemain-pemain asing tersebut terdiri dari Alberto Souza (striker, Paraguay), Mosses (stopper, Paraguay), Dominggo Vilalba (gelandang, Paraguay), Moustopha dan Mohammad yang samasama dari Guinea.

Alves menyatakan dirinya masih harus melihat setidaknya dalam tiga hari latihan untuk bisa menilai kualitas pemain-pemain pelamar. Dalam tiga kali sesi latihan, pihaknya berharap sudah bisa memberikan rekomendasi kepada manajemen Tim Persijap untuk segera menegosiasi pemain yang dimaksud.

Kerangka Tim
Sementara itu, Asisten Manajer Tim Bidang Tehnik, Juli Susanto menyatakan, pihaknya menargetkan dalam waktu sepekan ini sudah mendapatkan kerangka tim. Paling tidak dari seleksi pemain yang dilakukan bisa segera didapatkan pemainpemain yang sekiranya bisa dipakai Persijap untuk Indonesia Super League musim ini.

"Kami hanya akan mencari 25 pemain. Itu jumlah paling banyak yang mungkin akan kami rekrut. Jumlah tersebut tentu saja dikurangi dengan pemain-pemain yang saat ini sudah deal dengan kami. Dalam sepekan ini mudah-mudahan semua sudah bisa didapatkan," ujar Juli Susanto di Stadion GBK.

Persijap sendiri menurut Juli Susanto juga sudah menetapkan Arifiyanto untuk kembali menjadi asisten pelatih kiper. Arifyanto sejak Jumat (13/8) sore sudah menjalankan tugasnya bersama dua asisten lainnya, Anjar JW dan Muclisin. dis-jie
Skuad 4382948935503580683

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email