Loading...

Arnaldo Villalba Ingin Rujuk

Striker Persijap Jepara musim 2008 Arnaldo Vilallba Benitez merapat ke Persijap Jepara. Ia datang bersama beberapa ekspatriat pelamar, kemarin.

Striker asal Paraguay akan diseleksi tim pelatih hingga Senin lusa. Di antara para pelamar, hanya Arnaldo yang wajah lama, yang lain merupakan wajah baru.

’’Komunikasi dengan Arnaldo sudah dijalin beberapa pekan lalu, dan malam ini (tadi malam) dia menyatakan datang di Jepara sehingga sudah bisa berlatih dan seleksi,’’ kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin.

Arnaldo berkostum Laskar kalinyamat hanya setengah musim karena bersepakat dengan manajemen kontraknya berhenti pada saat jeda kompetisi. Arnaldo diberi peluang untuk datang kembali karena dia menjadi salah satu striker dengan kemampuan memadai. ’’Tinggal dilihat nanti bagaimana saat seleksi. Pelatih yang akan menilai dan merekomendasikan ke manajemen,’’ lanjut Nurjamil.

Selain Arnaldo, terdapat dua pemain asal Paraguay yang kemarin tiba. Keduanya adalah Alberto Souza yang berposisi sebagai striker, serta Moises Dario Maldonado Ovelar yang berposisi sebagai stoper. Moises musim lalu memperkuat Bontang FC.

Dua nama lainnya adalah Moustapha dan Mohammed yang sama-sama dari Guenea. Selain mereka berdua, Persijap juga segera kedatangan pemain pelamar asal Nigeria, Cile, dan Argentina. Tetapi manajemen belum mengumumkan nama-namanya.

Selain Arnaldo dan Moises, nama-nama yang sudah datang dan segera tiba itu semuanya adalah pendatang baru di Kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Manajemen dan tim pelatih mempertimbangkan nama-nama baru untuk memberi kekuatan baru di kompetisi mendatang. ’’Kalau ada pendatang baru dan kualitasnya bagus, itu malah lebih baik. Justru itu yang kami harapkan,’’ kata Manajer Bidang Teknik Persijap Juli Susanto.

Dalam latihan sore kemarin, para ekspatriat tersebut belum datang ke stadion. Latihan digelar mulai pukul 16.00. Mereka yang berlatih adalah para pemain yang sudah bergabung dan sudah bernegosiasi final maupun hampir tuntas dengan manajemen Laskar Kalinyamat.

Tetapi pemain asal Sidoarjo Isdiantono sore kemarin belum ikut latihan. Sedangkan bek asal Banjarmasin Ferly La’ala yang sebelumnya tidak mencapai titik temu menyangkut nilai kontrak dengan Persijap kemarin sudah bergabung.
Nurjamil mengatakan Ferly sudah bersepakat soal nilai kontrak dengan Persijap. (H15-21)
Super Liga 632502526771978801

Posting Komentar

  1. theratep dari thailand gmn manajemen...????

    BalasHapus
  2. mending datsakorn tonglao, mskipun wajahny gondezz tp visi playmakerny bgus...

    BalasHapus
  3. wajah2 baru dari luar yg baru bergabung d ISL pst harganya lebih murah n maenya juga bagus dari pada ambil putra daerah tapi harganya mahal.seharusnya putra daerah lebih mentingin tanah kelahiran dari pada mentingin duit.

    BalasHapus
  4. setuju deh ma oja.. klo pmain anyrn yg blum prnh maen di ISL kan gk mhl2 amat tuh pastinya.. tp ttep yg berkualitas tntunya..

    BalasHapus
  5. ARNALDO TE ANEH YANG BURUK... VANEEEE

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email