Loading...

Isdiantono Merapat ke Persisam?

Proses perekrutan Isdiantono oleh Persijap Jepara musim ini kemungkinan tidak berjalan mulus. Itu setelah beredar kabar pemain asal Sidoarjo yang sebelumnya dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dengan Persijap tersebut merapat ke Persisam Samarinda.

Pihak manajemen Laskar Kalinyamat juga sudah menjumpai foto latihan bersama Isdiantono dengan klub asal Kaltim itu, Selasa lalu.

’’Kami sudah mendengar kabar tentang latihan Isdiantono di Persisam. Namun sampai hari ini kami belum mendapatkan klarifikasi dari yang bersangkutan,’’ kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin. Isdiantono adalah pemain pertama yang datang ke Jepara untuk persiapan musim 2010/2011.

Setelah ada kabar bakal diperpanjang kontraknya selama semusim, ia langsung merapat ke Gelora Bumi Kartini. Pemain sayap kiri itu pun mengikuti latihan perdana musim ini pada 30 Juli bersama beberapa pemain lain dalam masa praseleksi tanpa pelatih baru Persijap, Divaldo Alves.

Setelah tiga kali latihan, pemain yang mencetak gol pertama buat Persijap musim lalu itu langsung izin pulang ke Sidoarjo. Ketika itu beredar kabar dari manajemen bahwa negosiasi dengan Isdiantono menyangkut nilai kontrak semusim masih alot.

Saat itu, kepada Suara Merdeka Isdiantono menyatakan tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Persisam. Tetapi tiga hari kemudian manajemen mengeluarkan pernyataan kalau Isdiantono sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung lagi dengan Persijap.

Bukti Kontrak

’’Benar sekali bahwa setelah negosiasi tiga hari itu, akhirnya ada kesepakatan antara kami dan Isdiantono tentang perpanjangan kontraknya semusim di Persijap,’’ kata Nurjamil yang menambahkan kalau manajemen Persijap juga sudah mentransfer uang ikatan prakontrak sebesar Rp 5 juta kepada Isdiantono. ’’Kami masih ada bukti transfer itu,’’ lanjut Nurjamil.

Namun hingga Pelatih Divaldo tiba sepekan lalu dan para pemain berlatih bersama, Isdiantono tak kunjung muncul di Gelora Bumi Kartini, hingga pada Selasa (17/8) beredar foto latihan perdana Persisam yang di dalamnya ada Isdiantono. ’’Kami sudah menghubungi berkali-kali ke Isdiantono namun belum tersambung,’’ kata Nurjamil.

Kemarin Suara Merdeka juga mencoba menghubunginya. Nada ponselnya aktif, tetapi tidak diangkat. ’’Kami masih menunggu kedatangannya,’’ kata Nurjamil.

Sementara itu pihak manajemen sudah menerima rekomendasi sebagian nama pemain baru untuk bisa dinegosiasi setelah menjalani seleksi. Nama-nama itu adalah dua mantan pemain Persiba Balikpapan Gendut Doni dan Anggo Yulian Hari, serta mantan pemain PPSM Sakti Magelang Riski Novriansyah. (H15-21)
Skuad 7256049361763038283

Posting Komentar

  1. kalo memang ingn pndah,biarkan pndah sja. drpd istilahnya dipaksa dijepara kemudian mainnya setengah hati kan ntr mlh kya kasusnya villalba dlu,bs dkatakan g memberikan k0ntribusi sama skali.k0ndisi tim jd g k0ndusif

    BalasHapus
  2. Kita harus instruskpeksi diri, kenapa dia/ mereka pindah?...ada pepatah jawa mengatakan Jer basuku mawa bea, untuk itu management dan pelatih hrs segera mencari solusinya, jika tidak akan membuat kubu Persijap kebingungan sendiri dlm merekrut pemain yg berkwalitas....

    BalasHapus
  3. kalo memang keputusan cak isdi demikian, baiknya ngomong dulu sama menejemen, biar manajemen jg tidak merasa ditelikung.
    kalo begini kan koyok maen petak umpet cak.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email