Loading...

Gelandang Persik Ikut Seleksi

Gelandang Persik Kediri musim lalu, Mekan Nasyrov, bergabung dalam latihan Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, kemarin.

Secara kualitas, pemain asal Turkmenistan itu dinilai memenuhi standar yang diinginkan pelatih Diva Alves. Namun, manajemen Laskar Kalinyamat belum bernegosiasi dengan pesepak bola kelahiran 6 April 1982 itu.
’’Kami masih akan melihatnya dalam satu dua hari ini. Kemudian menjajaki keseriusan niatnya untuk bergabung,’’ kata Manajer Bidang Teknik Juli Susanto, kemarin.

Mekan adalah pilar lini tengah Persik pada musim lalu. Di tim berjuluk Macan Putih itu, dia tak jarang tampil sebagai starter.

Tetapi, beberapa kali juga duduk di bangku cadangan. Dia pernah menghadapi Persijap ketika Persik kalah 2-3 dari Evaldo dkk di Stadion Brawijaya, 20 Maret lalu.

Kemarin, gelandang berusia 27 itu sudah mengikuti game bersama Danang Wihatmoko cs. Pemain asing asal Asia yang sudah melamar adalah Suun Yung-min yang kemarin tidak berlatih.
Dia akan mengikuti seleksi lagi pada Senin malam ini. Seperti Mekan, Yun-ming juga berposisi sebagai gelandang.

Pemain tengah asal Australia yang belum diumumkan namanya baru akan datang pada Kamis mendatang. Pemain ekspatriat yang akan tiba dan berlatih pada Senin malam ini adalah Dominingues Villalba yang berasal dari Paraguay seperti Arnaldo Villalba.
’’Kami belum menentukan pilihan akhir terhadap semua pemain ekspatriat yang melamar, sehingga belum melakukan negosiasi,’’ lanjut Julio.

Anam Syahrul

Satu-satunya pemain yang akhir pekan ini resmi mencapai kesepakatan bergabung adalah Anam Syahrul. Bek kelahiran Jepara yang diminati Persela Lamongan setelah lepas dari Persiba Balikpapan itu kemarin sudah ikut latihan bersama.

Dua pemain yang sudah resmi bergabung, Nurul Huda dan Isdiantono, kemarin absen latihan.
Sementara pemain senior asal Salatiga, Gendut Doni, makin dekat dengan Persijap. Striker yang musim lalu memperkuat Persiba itu telah tiga hari mengikuti seleksi.
Manajemen Persijap masih memantaunya dengan seksama. ’’Tinggal menunggu titik temu nilai kontrak,’’ terang Wakil Sekretaris Tim Nurjamil.

Dalam latihan, Diva Alves sudah memberi menu kerja sama tim. Dia menggabungkan personel yang sudah direkrut dengan pemain yang masih berstatus pelamar. (H15-63)
Super Liga 7125184499089809091

Posting Komentar

  1. hadewh, jangan gendut doni dong.. dah tua n ga tajam lagi..

    BalasHapus
  2. lthn mental jg gk kalah penting om... plh strker yg kenceng larinya n tajam shootingnya dung...

    BalasHapus
  3. Ga masalah rekrut Gendut Doni, pengalaman dan kemampuan masih mumpuni, dia bisa jadi solusi jika para penyerang persijap mengalami kebuntuan dalam membobol gawang lawan...bravo persijap!!!

    BalasHapus
  4. Dari pada penyerang yg sudah2... Kayaknya mendingan gendut doni deh ah...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email