Loading...

Fance & Alves Tak Kunjung Datang

JEPARA - Eks penjaga gawang Persijap (Jepara) yang dalam satu musim terakhir membela PSPS (Pekanbaru), Fance Hariyanto, masih ditunggu kedatangannya di Jepara. Pemain ini sampai Selasa (3/8) belum muncul di lapangan. Sebelumnya kepada beberapa anggota manajemen Persijap, ia sudah menyatakan siap bergabung dengan Persijap kembali.

”Fance memang sudah menghubungi kami untuk datang ke Jepara. Kami tentu saja gembira mengingat kami juga masih membutuhkan penjaga gawang. Saat ini kan baru Danang yang sudah pasti,” ujar Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, Selasa (3/8).

Jika jadi datang ke Jepara, Fance masih akan dilihat bagaimana kebugaran fisiknya. Secara teknik dan mental, Persijap sudah tidak menyangsikannya. Pemain ini dinilai memiliki kualitas yang tidak kalah dibandingkan Danang Wihatmoko. Pada saat bermain bersama, Danang dan Fance bergantian mengisi posisi penjaga gawang.

Sementara itu, Nurul Huda dan Isdiantono yang sempat alot dalam negosiasi kontrak, dipastikan akan kembali memakai seragam Persijap. Dua pemain asal Jawa Timur ini mencapai kesepakatan setelah menjalani proses negosiasi selama tiga hari.

Nurul Huda yang berasal dari Sidoarjo lebih dulu deal. Selanjutnya disusul oleh Isdiantono yang merupakan arek Malang. ”Kami akhirnya memutuskan untuk melakukan perekrutan pemain yang sekiranya kualitasnya tidak diragukan.

Kami juga harus bergerak cepat mengingat waktu persiapan yang semakin mepet. Deal-deal dengan pemain berkaitan dengan kontrak, kami kira akan memudahkan persiapan kami,” ujar Nurjamil. Belum datangnya Alves Divaldo ke Jepara diakui oleh Asisten Manajer Bidang Tehnik Persijap, Juli Susanto menimbulkan kerawanan dalam persiapan Persijap.

Waktu persiapan yang semakin mendesak, menurutnya, bisa melahirkan masalah. Apalagi dalam waktu dekat sudah memasuki bulan Ramadan. ”Kami harus akui, belum datangnya Alves bisa menjadi masalah, mengingat sampai sejauh ini belum bisa sepe - nuhnya memilih pemain. Alves seharusnya memang segera datang ke Jepara untuk segera mengambil perannya. Soal ini masih akan terus kami pastikan pada yang ber - sangkutan,” ujar Juli Susanto, Selasa (3/9). dis-did
Skuad 2474977950771916837

Posting Komentar

  1. sbenarnya alves bener2 mau gk sih melatih persijap,ada niat gk, tolong beri kpastian dooong, tahu2 gk da niat dan hati sm persijap,nanti malah bikin persijap gk bagus......beri kpastian

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email