Loading...

Ferly La'ala Gabung Latihan

Pemain belakang Persijap (Jepara) asal Balikpapan, Ferly La ala akhirnya tiba di Jepara. Pemain yang berposisi sebagai stopper ini menjadi salah satu pemain yang ikut berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, pada Senin (2/8) petang. Ferly menjadi salah satu pemain yang kemungkinan dipertimbangkan untuk kembali dipakai oleh Persijap musim ini.
Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil menyatakan, pihaknya tentu gembira dengan hadirnya Ferly La ala. Dalam hal ini pihaknya tinggal melihat bagaimana kondisi fisik Ferly La ala. Dari sisi teknik, permainan dan pengalaman, pihaknya tentu tidak perlu lagi meragukannya. Selama satu musim terakhir publik Persijap sudah mengetahui bagaimana permainannya.

"Jadi kami tentu hanya perlu melihat bagaimana kebugarannya saja. Jika memang tidak ada masalah, tentu saja kami akan segera membuka pembicaraan mengenai kontrak. Namun itu nanti. Dia baru saja tiba, masa kami langsung kesana," ujar Nurjamil, Senin (2/8).

Selain kedatangan Ferly, pada Senin (2/8) kemarin juga kedatangan sejumlah pemain baru. Diantarnya berasal dari klub PSM (Makassar) dan Persikota (Tangerang). Kepada pemain-pemain tersebut, Persijap memberikan kesempatan untuk menunjukan kemampuan. "Sejauh ini kami juga masih menunggu kedatangan Fance Harianto. Kabarnya hari Senin ini dia akan datang ke Jepara. Jika memang memungkinkan, Fance diharapkan bisa menjadi pilihan untuk sektor penjaga gawang," ujar Nurjamil.

Sementara itu, Asisten Manajer Bidang Teknik Persijap, Juli Susanto menyatakan pihaknya sampai sejauh ini masih terus mencoba memastikan kedatangan Alves Divaldo ke Jepara. Pelatih asal Portugal ini menyampaikan pengunduran waktu kedatangannya. Paling tidak Juli berharap dia sudah bisa tiba di Jepara dalam pekan ini.

Waktu persiapan yang sudah mepet, membutuhkan langkah-langkah cepat. Termasuk dalam hal ini dalam penyiapan tim. Proses ini mutlak harus melibatkan pelatih kepala, terutama untuk mendapatkan pemain-pemain yang dibutuhkan. Persiapan Persijap bisa tidak maksimal, jika tidak segera didapatkan kerangka tim. Sebab dalam dua pekan ke depan sudah masuk bulan Ramadhan.

"Kami tentu saja harus bekerja dengan cepat. Pelatih yang telah ditunjuk kami harapkan dalam pekan ini sudah tiba di Jepara. Kontak dengan dia sudah dilakukan. Mudah-mudahan saja tidak lama lagi dia sudah sampai di Jepara," tegas Juli Susanto. dis-jie
Skuad 5956248970046113102

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email