Loading...

Alves Belum Datang, Nurul Huda Deal!

JEPARA - Pelatih asal Portugal Alves Divaldo Teixeira yang ditunjuk menangani Persijap hingga kemarin belum tiba di Jepara.

Program seleksi pemain yang dijadwalkan dilakukan mulai kemarin pun belum terlaksana. Belum ada kepastian kapan pelatih berusia 32 tahun itu akan datang. Mengacu pada kabar dari Avles, manajemen Persijap menyatakan pada pertengahan pekan ini pelatih itu sudah tiba di Indonesia.

Manajemen saat ini tengah mempertimbangkan untuk memberi batas waktu atau deadline kedatangannya.
”Kami masih menunggu hingga pekan ini. Jika belum datang, manajemen akan membahas kemungkinan memberi batas waktu kepada Alves. Jika batas waktu itu tidak ditepati, kami bisa mengambil langkah lain,” kata wakil sekretaris tim Persijap Nurjamil, kemarin.

Langkah yang dimaksud adalah mempertimbangkan pelatih lain yang namanya sudah masuk kantong manajemen. Dalam seleksi dua pekan lalu, nama Alves masuk urutan pertama. Di bawahnya ada pelatih asal Prancis Patrick Valley dan mantan pelatih Persiwa Wamena Suharno.

Nurjamil mengatakan urutan itu belum tentu menjadi pegangan, apalagi Valley mengajukan kontrak terlalu tinggi buat Persijap.

Informasi yang beredar di tengah rapat seleksi pelatih, banderol Valley sekitar Rp 600 juta satu musim.
”Jika Alves tidak datang, tentu akan ada pertemuan lagi dari manajemen. Namun kami berharap Alves bisa datang pekan ini,” imbuh Nurjamil.

Nurul Huda Bergabung
Belum hadirnya pelatih itu membuat suasana latihan praseleksi kehilangan semangat. Para pemain pelamar secepatnya membutuhkan kepastian dan yang berwenang menyeleksi adalah pelatih. Beberepa pemain lama kemarin tidak hadir, di antaranya Isdiantono dan Nurul Huda.

Nurul Huda kembali ke Sidoarjo, tetapi hari ini rencananya tiba lagi di Jepara. Huda adalah pemain yang baru saja mencapai kesepakatan kontrak dengan Persijap. Sedangkan Isdiantono masih bernegosiasi dengan manajemen untuk mencari titik temu. Sebelumnya, pemain yang sudah deal adalah Danang Wihatmoko, Johan Juansyah, Enjang Rohiman, dan Danan Puspito.

Latihan yang juga diikuti Danang Wihatmoko kemarin dipandu Anjar Jambore Widodo. Mantan kiper PSPS Pekanbaru Fance Haryanto yang dikabarkan datang awal pekan ini juga belum tampak.
”Kalau pelatih sudah datang, pelamar akan berdatangan,” kata Suko Santoso, bendahara tim. (H15-41)
Skuad 5583855991092892529

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email