Loading...

Juansyah Dipanggil BTN

JEPARA - Striker binaan Persijap Jepara tatkala masih yunior Johan Juansyah memenuhi panggilan Badan Tim Nasional untuk mengikuti Pelatnas di Bandung, yang dimulai pada 1 Agustus kemarin.

Nama Johan masuk dalam daftar panggilan terbaru. Sedangkan kiper Persijap Jepara Danang Wihatmoko yang lebih dulu dipanggil belum memenuhi panggilan itu. ’’Johan yang tadi (kemarin - Red) berangkat,’’ kata Anwar Haryono, general manager Persijap Jepara, sore kemarin.

Johan, pemain berusia 23 tahun asal garut itu, kemarin mengakhiri negosiasi dengan Laskar Kalinyamat terkait perpanjangan kontraknya dengan mulus. Dia sudah menyatakan siap membela Tim Kota Ukir lagi dan nilai kontraknya sudah cocok.

Pada surat panggilan dari BTN, yang kali pertama dipanggil dari Persijap adalah Danang Wihatmoko, serta dua mantan personel Laskar Kalinyamat yang kini memperkuat Persiba Balikpapan, masing-masing Ahmad Mahrus Bahtiar dan Donny Siregar. Namun belakangan nama Johan juga dipanggil, berikut Siswanto dari Persema Malang, Fauzal Mubarak dari Persela Lamongan, serta personel Persib Bandung Wildansyah. Total pemain yang dipangil ada 21 orang.

Bendahara Persijap Suko Santoso mengatakan pemain yang sudah resmi mencapai kesepakatan dengan Persijap bertambah. Selain Danang Wihatmoko dan Johan, juga Danan Puspito dan Enjang Rohiman. Musim lalu Danan di Persijap setelah sebelumnya di Persija Jakarta Pusat. Sedangkan Enjang sebelumnya memperkuat Semen Padang setelah musim 2008 berkostum Laskar Kalinyamat. Tetapi dikabarkan negosiasi dengan Nurul Huda serta Isdiantono hampir dicapai titik temu.

Dua pemain tersebut berkeinginan tetap bertahan, tetapi nilai kontrak yang ia tawarkan belum sesuai dengan yang diinginkan manajemen Persijap. Tetapi dikabarkan pembicaraan terkait nilai kontrak Isdiantono dan Huda hampir mencapai titik temu.

Asisten Pelatih Anjar Jambore Widodo meliburkan latihan dalam dua hari terakhir, tetapi sore ini kembali akan digelar. Ia belum bisa sepenuhnya memberikanmateri latihan, karena masih banyak pemain yang belum mencapai kata sepakat terkait nilai kontrak. ’’Latihan yang kami gelar hanya ringan, karena selain status pemain masih pelamar, juga belum ada sosok pelatih di lapangan,’’ ujar Anjar.

Pelatih asal Portugal Alves Teixeira yang sebelumnya diperkirakan tiba di Jepara, Senin ini kemungkinan besar tertunda, sehingga seleksi pemain belum bisa dilakukan. Wakil General Manager Persijap Edy Sujatmiko mengatakan kemungkinan Alves baru akan datang pada pertengahan pekan ini. (H15-21)
Skuad 7369445285636452218

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email