Loading...

Villalba Ingin (kembali) Bergabung

JEPARA - Striker asal Paraguay Arnaldo Villalba menyatakan niat untuk bergabung lagi dengan Persijap Jepara.

Ia memperkuat Laskar Kalinyamat musim 2008/2009, lalu kembali ke negaranya musim lalu.

Niat pemain berusia 30 tahun untuk kembali lagi ke Jepara itu diungkap manajemen tim, kemarin. Persijap belum melakukan pembicaraan serius terkait perekrutan pemain ekspatriat, tetapi saat ini menampung beberapa pelamar. ‘’Arnaldo berkirim pesan singkat, menyatakan ingin kembali ke Persijap.
Manajemen tidak menolak pemain pelamar yang datang atas biaya sendiri,’’ kata Suko Santoso, salah satu personel manajemen tim di mess pemain, kemarin.

Sebelum bergabung dengan Tim Kota Ukir awal 2008, Arnaldo adalah ujung tombak Persibom Bolaang Mongondow. Karier pemain jangkung itu di Persijap tidak utuh semusim. Pada putaran pertama, ia membukukan enam gol di ajang Djarum Indonesia Super Legaue (ISL).

Saat jeda kompetisi, ia berniat pindah klub, tetapi manajemen tim ketika itu tak mengizinkan. Kondisi itu berpengaruh pada penampilannya di putaran kedua. Pada tujuh pertandingan putaran kedua, tak satu pun gol tercipta darinya, hingga akhirnya kontraknya diputus di tengah jalan.

Wakil Sekretaris Tim Nurjamil berpandangan Arnaldo sebenarnya adalah striker berpengalaman. ‘’Skill-nya bagus, tetapi untuk merekrut pemain ekspatriat, kami masih harus mempertimbangkan lebih matang. Semua pelamar ditampung,’’ kata Nurjamil.
Latihan Perdana Sementara itu Anjar Jambore Widodo kemarin memandu latihan perdana para pemain yang melamar di Stadion Gelora Bumi Kartini. Hadir juga General Manajer Persijap Anwar Haryono, Manajer Bidang Teknik Juli Susanto, serta Soetedjo dan PT Laskar Kalinyamat. latihan tersebut diikuti 29 pemain.

Pemain-pemain yang tak asing buat fans Tim Kota Ukir dan sudah bergabung adalah Isdiantono, Nurul Huda, Catur Rintang, Dimas Pribadi, Danan Puspito, Johan Juansyah, dan Noorhadi. Pemain Persijap musim 2008/2009 yang musim lalu meperkuat Semen Padang Enjang Rohiman juga datang. (H15-21)
Skuad 394477499258056215

Posting Komentar

  1. to management : tolong cari pemain yang agresifitasnya yang lebih, skill yang mumpuni dan tenaga strong. terima kasih

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email