Loading...

Latihan Perdana di SGBK

JEPARA - Meski para pemain Persijap belum lengkap, namun latihan sudah akan dimulai sore ini (28/7) pukul 15.30 di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK). Untuk sementara, latihan akan dipimpin oleh asisten pelatih Anjar Jambore Widodo.

Kepada Radar Kudus, Anjar mengaku siap memimpin latihan perdana sore ini. ''Saya diminta manajemen untuk memimpin latihan sementara. Latihan perdana akan kami isi dengan yang ringan-ringan dulu saja," katanya kemarin (27/7).

Menurut Anjar, latihan perdana hanya akan diisi peregangan untuk memulihkan kondisi pemain yang sudah lama tidak latihan, kemudian kalau diperlukan akan dilakukan game.

Selama latihan di bawah pantauan Anjar, tidak akan dilakukan seleksi pemain. Seleksi baru akan dilakukan oleh pelatih kepala yang dalam keputusan rapat manajemen Senin (26/7) kemarin memilih pelatih asal Portugal, Alves Divaldo da Silva Teixeira.

Namun pelatih baru tersebut saat ini masih berada di negaranya, dan direncanakan pekan depan baru bisa hadir di Jepara untuk mempresentasikan program kepelatihannya kepada manajemen.

''Saya tidak akan melakukan seleksi pemain. Pokoknya selama belum ada pelatih kepala, latihan hanya sebatas pemulihan kondisi dan permainan ringan," ujar Anjar.

Saat ini, sejumlah pemain telah berada di mes dan siap mengikuti latihan perdana sore ini. Untuk pemain lokal Jepara hampir semuanya bisa mengikuti latihan. Di antaranya kiper Danang Wihatmoko yang baru saja menandatangani kontrak dengan manajemen untuk satu musim ke depan.

Pemain lokal lainnya yang telah siap berlatih adalah Noor Hadi, Catur Rintang, Danan Puspito, Alex Fauzi, Chanif Muhajirin, dan Nanang Hanafi. Sementara pemain yang dari luar Jepara yang menyatakan telah siap berlatih adalah Johan Juansyah, Nurul Huda, dan Isdiantono.

''Johan saat ini sudah ada di mes dan besok (hari ini, Red) siap ikut latihan. Sementara Nurul Huda dan Isdiantono kabarnya Rabu pagi baru berangkat dari Sidoarjo, namun sorenya siap latihan," kata Anjar.

Di samping sejumlah mantan pemain musim lalu, latihan perdana kali ini rencananya juga akan diwarnai sejumlah pemain yang musim lalu tidak merumput di Jepara. Enjang Rohiman dan Fance Hariyanto, kata Anjar, mengaku siap mengikuti latihan. Enjang merupakan mantan pemain Semen Padang, sementara Fance adalah mantan kiper PSPS Pekanbaru. Namun keduanya pernah menjadi bagian dari skuad Laskar Kalinyamat.

Selain Enjang dan Fance, sejumlah pemain baru yang menyatakan minat bergabung bersama Persijap musim ini juga dikabarkan akan mengikuti latihan. Namun siapa saja mereka, Anjar mengaku masih belum mengenalnya. ''Kita lihat saja di lapangan, siapa saja pemain baru yang akan gabung dalam latihan. Namun saya tegaskan tidak akan melakukan seleksi, hanya latihan biasa," ucapnya. (han/aji)
Skuad 1517635965622856911

Posting Komentar

  1. siap bertempur persijap.. selamat datang fance.. semoga kedatanganmu dapat memberikan kontribusi yang nyata...

    BalasHapus
  2. management tlg cari pemain jngan yang umurnya telah tua karena sepak bola olahraga yang memerlukan mobilitas tinggi jadi stamina juga perlu diperhatikan...terima kasih

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email