Loading...

Sore Ini Latihan Bersama

JEPARA - Manajemen Persijap menegaskan latihan perdana yang digelar sore ini, bukan merupakan seleksi.

Karena itu, mereka yang hadir adalah pemain yang sudah diundang, bukan pemain yang ikut seleksi umum seperti terjadi sebelumnya.

Seleksi pemain baru akan digelar secara resmi setelah ada keputusan final Alves Teixeira milik Persijap dan tiba di Jepara. ”Tidak mungkin seleksi tanpa kehadiran pelatih. tetapi secepatnya Alves akan datang untuk membicarakan keputusan final kontrak dan melatih,” kata Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, kemarin.

Rencananya sore ini belasan pemain akan mengikuti latihan bersama di Gelora Bumi Kartini mulai pukul 15.30 WIB. Latihan itu sementara akan dipandu Anjar Jambore Widodo.

Para pemain yang sudah diundang dan siap datang kebanyakan para pemain Persijap musim lalu, di antaranya Kasiadi, Catur Rintang, Chanif Muhajirin, Danang Wihatmoko, Noorhadi, Nurul Huda, Isdiantono serta Johan Juansyah. Selain itu juga beberapa pemain yang musim lalu memperkuat tim U-21 seperti Alex Fauzi dan Nanang Hanafi.

Mantan pemain Persijap yang musim lalu memperkuat klub lain juga merapat, seperti Enjang Rohiman dan Fance Hariyanto. Enjang kemarin sudah tiba di Jepara.

Nama-nama sepetti Gendut Doni, Wahyu Wiji Astanto, dan Gunawan Nur Cahyo juga akan datang. Nurjamil menyatakan mereka hanya akan berlatih bersama, sekaligus akan ada pantauan dan tim pemantau fisik dari manajemen untuk melihat kebugaran atau kesehatannya.

”Manajemen akan mengontrak pemain yang kondisi fisiknya bagus,” kata Nurjamil.
Kesepakatan kontrak

Nurjamil juga menjelaskan di antara beberapa pemain itu sudah ada kesepakatan nilai kontrak, meski ia masih keberatan menyebutkan nama-namanya. ”Kesepakatan sudah ada tetapi komunikasinya masih jarak jauh ketika itu. Saat bertatap muka, hal itu tetap masih akan dikonfirmasi lagi,” katanya. Kedatangan mereka juga ada yang ingin bernegosiasi soal nilai kontrak, namun sudah hampir tercapai titik temu. Hingga kini, pemain yang sudah resmi menandatangani kontrak hanya Danang Wihatmoko, kiper kelahiran Jepara.

Sementara itu anggota manajemen yang lain Suko Santoso menyatakan Donny Latuperisa melamar sebagai pelatih kiper di Persijap. Donny musim lalu menjadi pelatih kiper di Persiba Balikapan. Namun belum ada keputusan final terkait mantan kiper nasional itu di tubuh Laskar Kalinyamat. (H15-21)
Skuad 7839714057687689354

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email