Loading...

Tarik Putra Daerah

JEPARA - Alves Dinaldo Dasilva Texiera, pelatih asal Portugal dipastikan akan menangani Persijap (Jepara) untuk musim ini. Manajemen Tim Persijap mengambil keputusan ini pada rapat Senin (25/7) yang digelar di Ruang Rapat I Setda Jepara. Dipimpin langsung General Manager Anwar Haryono, nama Alves menyeruak diantara nomine pelatih-pelatih lainnya.

Anwar Haryono menyatakan, pihaknya sudah mengontak Alves melalui nomor ponselnya. Pada saat ini Alves masih berada di Portugal dan baru pada pekan depan siap datang ke Jepara untuk menggelar presentasi program latihannya. "Kami tertarik dengan track record yang disampaikannya kepada kami. Selain itu harganya yang masih terjangkau membuat kami ingin memakainya untuk menangani Persijap," ujar Anwar Haryono, Senin (25/7) petang.

Dengan demikian, jika pada akhirnya kerja sama ini benar-benar terwujud, maka, Alves Dinaldo Dasilva Texie ra merupakan pelatih asing pertama yang menangani Persijap. Ini merupakan sejarah baru bagi persepak bolaan di Jepara.

Pemain Pertama
Sementara itu, kiper Danang Wihatmoko akhirnya menjadi pemain pertama yang dikontrak Persijap mendahului penunjukan pelatih tim. Danang pada Senin (25/7) bahkan sudah melakukan penanda-tanganan kontrak kerja dengan manajemen tim Persijap di mes pemain. Pemain ini bahkan juga sudah meminta disiapkan kamar di mes Pemain Persijap.

Kamar yang sudah ditempatinya beberapa tahun sebelumnya kembali dimintanya untuk bisa dijadikan tempat tinggalnya. "Danang sudah resmi menjadi milik Persijap. Tanda tangan kontrak sudah dilakukan di mes pemain Persijap," ujar Arif Darmawan, Sekretaris Tim Persijap memberikan penjelasan. Setelah berhasil menyelesaikan "masalah" dengan Danang Wihatmoko, Persijap mulai mengalih kan target ke beberapa pemain.

Stopper Anam Syahrul Fitrianto yang semusim terakhir bermain untuk Persiba diharapkan bisa pulang. Pemain ini sebenarnya juga masih menjalani negosiasi dengan klub lamanya. Hal yang sama juga dikabarkan terjadi pada stopper asal Jepara yang masih memperkuat Persik (Kedir), Gunawan Dwi Cahyo. Pemain ini disebut-sebut juga ingin bisa bermain di kampung halamannya sendiri.

Di luar pemain ini nama Enjang Rohiman, Fance Hariyanto, Isdiantono, Nurul Huda, Johan Juhansyah, serta beberapa pemain asli Jepara, dipastikan ingin kembali membela Persijap. dis-jie
Skuad 8580580189913901423

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email