Loading...

Tiga (mantan) Pemain Persijap Hengkang ke Persiba

JEPARA - Tiga mantan pemain Persijap Jepara diincar Persiba Balikpapan. Bahkan tim Beruang Madu mengakui secara terang-terangan mengincar Ahmad Machrus Bahtiar, Eki Nurhakim, dan Donny Siregar.

Keinginan Manajemen Persiba telah ditindaklanjuti dengan melakukan komunikasi secara intensif terhadap tiga mantan pemain Persijap tersebut. Ketiga pemain itu dikabarkan sudah ada kesepakatan kontrak.

Meski kabar itu telah beredar, mantan Pelatih Persijap yang saat ini menangani Persiba, Junaidi mengaku belum mengetahui. ''Sudah deal atau belum saya belum tahu. Tapi Manajemen Persiba memasukkan daftar ketiga pemain itu dalam daftar calon pemain yang akan direkrut untuk musim depan," ujarnya saat dihubungi, kemarin.

Masuknya Ahmad Machrus Bahtiar, Eki Nurhakim, dan Donny Siregar dalam daftar pemain Persiba, Bang Jun-sapaan Junaidi mengaku, tidak pernah memberikan rekomendasi kepada manajemen. Persoalan perekrut pemain merupakan otoritas manajemen tim Beruang Madu.

Bahkan untuk persiapan tim, lanjutnya, sampai kemarin belum memulai latihan. Sebab pemain yang akan direkrut manajemen belum lengkap. ''Saya masih dirumah, belum ada latihan sampai sekarang,'' ungkapnya.

Disingung mengenai rencana manajemen Persiba yang bakal mendatangkan tiga mantan pemain Persijap, pelatih yang pernah menangani Persijap selama dua musim ini menyambutnya dengan baik dan terbuka. Selama di Persijap, ketiga pemain itu menjadi tumpuan mantan asisten Pelatih Persiba Balikpapan dalam setiap pertandingan.

Jika ketiganya benar-benar masuk dalam daftar pemainnya, Junaidi kemungkinan besar akan menjadikan sebagai pemain inti. Bahtiar sebagai pemain belakang telah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Sedangkan Donny yang berposisi sebagai gelandang Laskar Kalinyamat selama tiga musim merupakan pemain yang paling jarang dibangkucadangkan. Adapun Eki, selama diturunkan di putaran kedua Indoensia Super League (ISL) telah membuktikan ketajamannya dengan 10 gol.

Kabar hengkangnya ketiga mantan pemain Persijap ke Persiba itu telah santer beberapa hari ini. Beong-panggilan akrab AM Bahtiar telah lama mengabarkan memilih Persiba sebagai tim yang akan dibelanya musim depan. Walau banyak tim besar yang menawari untuk bergabung, namun Beong mengaku lebih memilih tim Beruang Madu tersebut.

Menurutnya, di Persiba bisa menjadi starter dalam setiap pertandingan. Selain itu, pemain kelahiran Jepara ini termotivasi untuk merasakan gelar Juara ISL sebagaimana yang ditarget manajemen Persiba. (han/ris)
Super Liga 401013769985371039

Posting Komentar

  1. sedih saya... pilar2 persijap kabur 1/1 karena ketidakjelasan managemen. bagamana persijapmania bisa kembali semangat dan menyemangati kalau kondisi team masih kaya gini. bahkan rasa pesimis mulai hinggap dibenak-benak kami.
    ohh malangnya nasib team kesayanganku... kebanggaaanku....

    BalasHapus
  2. Tak ada tempat bagi para penghianat yang rela meninggalkan persijap,bagi para pemain putra kota Jepara......trims buat pemain luar yg rela bersabar...salut buat isdianyo, nurul huda dkk. Bravo Johannnnn......

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email