Loading...

Eki ke Persiba, Donny Tunggu Manajemen

JEPARA - Mantan pemain Persijap Eki Nurhakim membenarkan jika dirinya telah mendapat tawaran dari manajemen Persiba Balikpapan untuk bergabung dengan tim tersebut di musim 2010-2011. Bahkan tawaran itu menurutnya akan segera disanggupi dengan bertolak ke Kalimantan Timur.

Saat dihubungi melalui ponselnya kemarin, Eki mengaku telah memastikan pilihannya ke Persiba. Keputusannya itu dilakukan setelah sekian lama tidak mendapatkan kepastian dari manajemen Persijap terkait kontraknya musim depan.

''Kalau saja manajemen Persijap serius mempertahankan saya, tentunya saya masih berharap bisa merumput di Jepara. Tapi karena sampai sekarang tidak ada dari pihak manajemen yang menghubungi, saya tentu harus mencari pilihan lain," kata Eki.

Selama libur kompetisi ini, pemain yang pernah merumput bersama Sriwijaya FC Palembang itu mengaku telah mencoba menunggu komunikasi dengan pihak manajemen Persijap. Apalagi menurutnya Persijap adalah tim yang ikut melambungkan namanya.

Tetapi di sisi lain, banyak klub yang selama libur kompetisi ini telah berniat meminangnya. Selain Persiba Balikpapan yang sudah lebih awal berkomunikasi, tim lain yang berminat mendatangkan pemain dari Jawa Barat ini adalah Persema Malang, Persibo Bojonegoro, dan Semen Padang.

Sementara Persijap yang ditunggu-tunggu ternyata tidak ada kabarnya. Eki saat dihubungi bahkan menanyakan kepada Radar Kudus tentang kabar dan kondisi Persijap saat ini.

Pilihannya ke Persiba menurut Eki karena tim itu sudah sejak awal meminangnya. Selain itu, keberadaan Junaidi sebagai pelatih di sana, juga menjadi salah satu alasan mengapa dirinya memilih pinangan tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Berbeda dengan mantan penggawa Persijap yang lain, yakni Donny Siregar. Dia mengaku masih memberi batas waktu satu sampai dua pekan ke depan bagi manajemen Persijap untuk mengomunikasikan kontraknya musim depan. Jika dalam batas waktu itu manajemen Persijap tidak memberi kabar kepastian kontrak, maka dia pun akan mengikuti jejak sejumlah mantan pemain yang memilih pindah ke tim lain.

Donny pun mengaku jika baru-baru ini telah dinego oleh manajemen Persiba, namun dia masih belum berani memutuskan untuk bergabung, sebelum ada kepastian dari mantan klubnya, Persijap.

''Sebenarnya sekarang dari tim lain sudah banyak yang mau menerima saya. Tapi saya masih menunggu apa keputusan Persijap. Paling tidak kalau dalam waktu satu atau dua minggu ini kok tidak ada kepastian, saya akan memutuskan ke tim lain," jelasnya.

Menurut Donny, sejumlah tim yang telah menawarinya bergabung selain Persiba Balikpapan adalah PSMS Medan, Pro Duta, dan Semen Padang. Dari sekian tim tersebut menurutnya yang menjadi pilihan adalah Persiba. (han/aji)
Super Liga 653208711832826043

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email