Loading...

Soal Pemain Asing, Nunggu Pelatih

JEPARA - Meskipun sudah mulai menggelar latihan, Tim Persijap (Jepara) masih belum merintis langkah untuk menggaet pemain asing. Rencana tersebut, menurut Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil, baru akan dilakukan saat pelatih terpilih sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dengan demikian, akan ada komunikasi antara pelatih dan manajemen tim.

"Untuk pemain asing, kami tentu belum bisa berbicara apapun. Pelatihnya saja masih belum resmi menangani tim. Jadi soal itu nanti sajalah," ujar Nurjamil, Kamis (29/7) usai latihan. Diakui oleh Nurjamil, saat ini sudah ada beberapa pemain asing yang sudah menghubungi pihaknya. Di antaranya adalah Arnaldo Vilallba asal Paraguay yang sebelumnya juga sudah pernah memperkuat Persijap.

Namun dari semua itu pihaknya belum bisa mengambil sikap. Alves Dinaldo, yang sudah ditunjuk menjadi pelatih diharapkan bisa tiba segera mungkin di Jepara. Dengan demikian, masalah perekrutan pemain bisa segera dilakukan. Alves yang rencananya akan tiba pada 31 Juli besok diharapkan bisa melakukan presentasi dan menyelesaikan masalah kontraknya.

"Jika urusan dengan Alves sudah selesai, maka perekrutan pemain untuk mendapatkan kerangka tim sudah bisa dilaksanakan. Tapi sejauh ini semua masih berjalan sesuai dengan rencana mana jemen," tutur Nurjamil.

Asisten Kedua
Sementara itu, pada latihan hari kedua, Kamis (29/7) materi pemain yang hadir masih belum banyak berubah.Asisten Pelatih Anjar JW yang memimpin latihan juga tidak memberikan materi-materi khusus dalam latihan ini. Kali ini ia dibantu oleh mantan pemain Persijap, Muclishin. Kemungkinan besar Muchilisin yang sudah mengantongi Lisensi C pelatih akan menjadi asisten pelatih kedua Persijap.

Soal ini General Manager Persijap Anwar Haryono menyatakan, pihaknya memang meminta Muclishin untuk membantu Anjar JW. Soal apakah akan masuk menjadi asisten pelatih atau tidak, Anwar belum bisa menjawab.

"Kita lihat saja nanti. Namun yang jelas, Muclishin memang saya instruksikan sendiri untuk membantu mas Anjar. Jadi tugas mas Anjar dalam awal-awal persiapan tim ini bisa sedikit terbantu," ujar Anwar Haryono. dis-did
Skuad 3931926083905934235

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email