Loading...

Nego Pemain Lama

Manajemen Persijap melakukan negosiasi akhir terhadap lima pemain. Belum ada titik temu, tetapi manajemen optimistis mereka akan bergabung. Para pemain itu tidak mengikuti seleksi yang rencananya digelar awal pekan depan karena jejak rekamnya sudah jelas setelah beberapa musim terakhir berkostum Laskar Kalinyamat.

Lima pemain itu adalah Nurul Huda, Isdiantono, Johan Juansyah, Enjang Rohiman, dan Danan Puspito. ’’Belum ada kesekapatan,’’ kata Nurul Huda, saat ditemui di mess pemain Persijap di Jl Ki Mangunsarkoro Jepara, kemarin.

Nurul Huda, eks pemain timnas primavera itu sudah mengikuti latihan sejak digelar Rabu lalu. Ia sudah dua musim ini masuk skuad Tim Kota Ukir. Wakil Sekretaris Tim Nurjamil kemarin membenarkan adanya lima pemain yang tengah dinego, termasuk Nurul Huda.

’’Dari sisi fisik, sepertinya tidak ada masalah. Jejak rekamnya juga sudah diketahui manajemen. Jadi lima pemain itu di tengah masa praseleksi sudah kami ajak bicara soal nilai kontrak meski belum ada titik temu,’’ ungkap Nurjamil.

Dari lima pemain itu, hanya Enjang Rohiman yang setelah memperkuat Persijap lantas hijrah ke klub lain. Musim lalu ia berkostum Semen Padang, setelah pada 2008 di Gelora Bumi Kartini. Lima pemain itu ada di posisi sayap dan tengah.

Jika Nurul Huda winger kanan, maka Isdiantono dan Danan adalah pemain sayap kiri. Sedangkan Johan dan Enjang adalah pemain gelandang. Lima pemain itu dinilai cukup bisa bersaing musim depan.

’’Tentu saja harus mencari pemain berusia muda untuk posisi tersebut karena rencana tim ini juga akan berharap pada pemain-pemain berusia muda,’’’ lanjutnya.

Minimal Divisi Utama
Manajemen, kata Nurjamil, menyerahkan kepada beberapa pemain untuk mengisi sendiri nominal kontrak di berkas yang sudah disiapkan, tetapi nominalnya berkurang dari nilai kontrak musim lalu.

Pihaknya menyatakan tidak menolak kedatangan para pemain pelamar yang berniat datang, tetapi manajemen tidak bisa menanggung akomodasi. ’’Kami hanya menyediakan mess pemain dan makan yang kuotanya juga terbatas,’’ ujar dia.
Kendati begitu ia menyatakan bahwa pemain yang bisa mengikuti seleksi minimal pernah memperkuat tim Divisi Utama.

’’Ini kami sampaikan karena dalam tiga hari ini, ada beberapa pemain dari luar daerah yang datang dari tim Divisi I, bahkan ada yang dari pemain yang belum profesional,’’ ujarnya. (H15-21)
Super Liga 939996911810541417

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive