Loading...

Awal Agustus Alves Datang

JEPARAPelatih terpilih Persijap, Alves Dinaldo Dasilva Texiera dijadwalkan akan datang ke Jepara pada awal Agustus ini. Sebelum kedatangannya, dan secara resmi menangani Persijap, proses seleksi pemain masih belum akan dilakukan sampai ke proses lebih lanjut. Proses tersebut baru akan dilakukan jika Alves sudah resmi menangani Persijap.

Pernyataan ini disampaikan oleh Manajer Tim Persijap, Anwar Haryono saat membuka latihan perdana Tim Persijap di Stadion Gelorea Bumi Parhayangan, Jepara, Rabu (28/7) petang. Menurut Anwar Haryono, Alves akan tiba di Jakarta pada 31 Agustus besok, dan diperkirakan akan tiba di Jepara pada Senin (2/8) atau Selasa (3/8).

Setibanya di Jepara, pelatih ini akan diminta melakukan presentasi program latihannya. "Selanjutnya, soal pemain yang akan dipakai, kami akan berkonsultasi dengan dia. Dengan demikian kebutuhan pemain yang akan kami rekrut bisa sesuai, " ujar Anwar Haryono. 27 pemain Pada latihan perdana Persijap kemarin, sebanyak 27 pemain ambil bagian. Beberapa pemain lama Persijap terlihat dalam latihan tersebut.

Mereka adalah Nurul Huda, Isdiantono, Johan Juhansyah, Catur Rintang, Alex Fausi, Nanang, Noorhadi dan kipper Ahmad Latief. Selain itu terlihat juga Enjang Rohiman yang datang dari Bandung sejak hari Selasa sebelumnya. Sisanya, eks pemain U-21 Persijap hadir mengikuti latihan tersebut.

Satu hal yang menarik adalah keberadaan kipper Persijap, Danang Wihatmoko. Satusatunya pemain yang sudah diikat kontrak oleh Persijap ini justru tidak tampak batang hidungnya. Tidak ada informasi awal mengenai alasan ketidak hadiran pemain ini.

"Tidak ada kabar apapun dari Danang kenapa dia tidak ikut latihan. Saya tidak tahu. Tapi seharusnya dia juga tetap harus ikut latihan meski baru tahap awal" ujar salah seorang anggota manajer tim. dis-jie
Skuad 1868233415504872087

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email