Loading...

Akhirnya Danang Pilih Bertahan

Danang Wihatmoko akhirnya memilih bertahan di Persijap Jepara, setelah selama lebih dari sepekan ia diperbincangkan telah mencapai kesepakatan dengan Persiba Balikpapan. Senin (26/7) Danang langsung menandatangani kontrak secara resmi yang disodorkan manajemen Persijap di mess pemain Jl Ki Manunsarkoro.

Perjalanannya meretas karier ke Persiba dengan demikian terhenti, setelah negosiasi menghasilkan jalan tengah dimana Danang kontraknya dinaikkan.

''Kontraknya sedikit naik, dan kami bisa menerima setelah Danang menyatakan siap bergabung kembali,'' kata Bendara Persijap Suko Santoso.

Tanda tangan kontrak itu itu juga dihadiri Sekretaris Tim Arif Darmawan dan wakilnya Nurjamil. Danang datang ke mess pukul 15.30 bersama putranya yang berusia tujuh tahun, Andre Wibet Setiawan. Sesaat kemudian ia menandatangani kontrak.

Pembicaraan di sela-sela penandatangan kontrak antara Danang dengan manajemen tim sangat cair. ''Setelah menjalani perenungan selama sepekan, akhirnya saya memilih bertahan,'' kata Danang yang disambut tawa para personel manajemen.

Dia mengakui sudah ada pembicaraan mendekati titik final kesepakatan dengan manajemen Persiba. Ia mengakui ada peningkatan nilai kontrak, meski ia keberatan menyebutkan nominalnya.

Arif Darmawan mengatakan Danang merupakan pemain pertama yang mencapai kesekapatan sekaligus menandatangani kontrak. Para Rabu besok hingga akhir pekan ini, belasan pemain akan merapat ke Jepara. ''Mereka semua akan seleksi. Meski sudah ada pembicaraan, tetapi manajemen tim tetap ingin melihat kesehatan fisiknya,'' kata Arif.

Di antara pemain yang akan merapat itu adalah mantan kiper PSPS pekanbaru Fance Haryanto. Beberapa pemain Persijap musim 2009/2010 serta Enjang Rohiman pemain Persijap musim 2008/2009 juga akan datang ke Gelora Bumi Kartini. ''Tetap akan ada finalisasi negosiasi nilai kontrak dengan mereka,'' kata Arif.

(Muhammadun Sanomae/CN26)
Super Liga 8577345282066812823

Posting Komentar

  1. Trims Danang salut buat kamu....aku yakin km tetap exis di dlm persijap......ayooooo danaaaang tunjukkan aksimu,tingkatkan prstasi......jk persijap punya kiper hebat....sukses slalu....

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email