Loading...

Alves Divaldo Latih Persijap?

JEPARA - Terkuak sudah siapa kandidat pelatih terkuat yang akan menangani Persijap Jepara musim depan. Rapat internal pengurus dan manajemen tim di ruang rapat I setda, hari ini menetapkan pelatih asal Portugal Alves Divaldo Dasilva Teixeira sebagai pilihan pertama.

Tetapi manajemen tim belum menganggap itu sebagai keputusan final, karena masih menunggu pihak perantara Alves untuk pembicaraan lebih lanjut.

''Saat ini pilihan pertama jatuh pada Alves. Ini setelah kami dalam rapat menyepakati hasil pemeringkatan dari para pelatih pelamar dengan mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan,'' kata General Manajer Persijap Anwar Haryono, usai pertemuan.

Pembahasan itu dipimpin Ketua Umum Persijap Achmad Marzuqi dan dihadiri seluruh personel manajemen tim yang baru. Pemeringkatan itu mempertimbangkan, di antaranya prestasi, nilai kontrak, serta fasilitas yang diminta. Jika sudah ada kesepakatan final, maka manajemen meminta Alves untuk memaparkan visi misinya di hadapan manajemen tim.

''Keputusan final akan kami tunggu sampai akhir pekan ini. Jika sudah sepakat, maka Alves akan mempresentasikan visi misinya,'' lanjutnya.

Wakil Sekretaris Tim Persijap Nurjamil mengatakan jika tidak ada hal yang mengganjal Alves, maka kiprahnya di Persijap akan mulus, tetapi jika bermasalah maka bisa dialihkan ke pilihan berikutnya sebagaimana urutan peringkat. '

Alves masih berusia 32 tahun dan kali terakhir melatih PSMS Medan musim 2008/2009. Ia juga dinyatakan tidak bermasalah dengan bahasa sebagai alat komunikasi karena ia sudah bisa berbahasa Indonesia relatif baik.

Dalam rapat kemarin terbentuk tim pematangan seleksi pelatih sebanyak tujuh orang yang diketuai Juli Susanto, manajer Bidang Teknik Persijap. Mereka akan mematangkan perekrutan pelatih itu hingga akhir pekan ini.

(Muhammadun Sanomae/CN26)
Skuad 8600293586656834434

Posting Komentar

  1. nafemuzakky@yahoo.com27 Juli 2010 09.53

    siapapun pelatihnya yang penting punya visi untuk meningkatkan persepakbolaan indonesia khususnya jepara, welcome sir ...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email