Loading...

Siap Hijrah ke Persiba

JEPARA - Jelang pertandingan melawan tuan rumah Pelita Jaya pada partai ke-33 yang akan berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang, sore ini, Pelatih Persijap Junaidi memberi konformasi terkait rumor rencana kepindahannya ke Persiba Balikpapan musim depan. Pelatih kelahiran Banjarmasin itu kemarin menyatakan siap untuk kembali ke klub kampung halamannya. ’’Saya memang sudah pernah diajak bicara dengan manajemen Persiba. Saya katakan siap ke Persiba,’’ jelasnya tanpa menyebut kapan pertemuan itu dilakukan.

Juanidi tercatat beberapa kali kembali ke Balikpapan, saat tim libur panjang, termasuk saat Persijap ke Kaltim menghadapi Bontang FC itu pada 28 April. Ketika itu dia menyempatkan pulang ke Balikpapan. Kendati sudah menyatakan siap kepada manajemen Persiba untuk menangani tim itu musim depan, ia menepis rumor yang menyatakan rencananya tersebut sudah final.

Nilai Kontrak
’’Belum ada pembicaraan terkait nilai kontrak. Ini hanya sebatas kesiapan di awal. Jadi semuanya nanti masih akan tergantung pada pembicaraan menyangkut nilai kontrak,’’ kata pelatih berusia 45 tahun itu.

Ia juga mengatakan masih akan berbicara dengan manajemen Persijap setelah menutup kompetisi dan pembubaran tim pada 3 Juni nanti terkait masa depannya di Jepara. ’’Jika masih dibutuhkan dan ada titik temu menyangkut kontrak, bisa lain lagi,’’ kata dia.

Karena masih resmi berkostum Persijap, maka dia akan menuntaskan dulu dua laga sisa, yakni melawan Pelita Jaya dan Persitara Jakarta Utara. Junaidi sudah dua musim menangani Persijap, yakni sejak 2008 atau saat awal promosi di Kompetisi ISL. Pada musim lalu ia membawa Persijap bertahan di ISL dengan menghui peringkat ke-11 di klasemen akhir dari 18 tim, dengan tambahan prestasi menembus babak semifinal Piala Indonesia. Musim ini ia mempertahankan Laskar Kalinyamat di ISL, namun gagal di fase penyisihan awal Piala Indonesia. ’’Misi kami saat ini adalah memperbaiki peringkat Persijap di klasemen,’’ tandasnya.

Ia berharap Kasiyadi dkk akan bekerja keras pada laga sore ini melawan Pelita Jaya. Namun ia menyatakan kondisinya kurang menguntungkan karena laga melawan Pelita Jaya tanpa penonton. ’’Kami lebih suka ada penonton karena akan memberi gairah pada pertandingan. Tapi semoga anak-anak bisa menjaga semangat,’’ katanya. (H15-28)
Super Liga 2703252402475154860

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email