Loading...

Pablo Bertengkar dengan Abanda

JEPARAKemenangan Persijap Jepara 2-1 atas Persija Jakarta Pusat dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Gelora Bumi Kartini, Sabtu (15/5) sore diwarnai pertengkaran striker Persijap Pablo Frances dan bek Persija Abanda Herman.

Dua pemain asing itu berseteru sejak awal babak kedua, dan mencapai puncaknya ketika wasit Setiyono mengakhiri pertandingan. Saat hendak keluar lapangan, dua pemain itu tiba-tiba saling mendekat dan adu mulut dalam jarak dekat. Keduanya juga saling dorong, namun tak sampai terjadi pemukulan. Aparat keamanan dan ofisial kedua tim langsung berupaya melerai, namun adu mulut tak kunjung berhenti.

Pertengkaran semakin panas ketika bek Persija lainnya Leonard Tupamahu turut serta beradu mulut dengan Pablo. Pablo langsung digelandang ofisial ke bangku pemain untuk ditenangkan emosinya, tetapi Tupamahu masih berusaha mendekatinya. Namun ketegangan itu akhirnya redam.

Sepanjang babak kedua, Pablo dan Abanda terlibat duel-duel sengit, hingga memicu pelanggaran di antara keduanya. Pablo dalam posisi menyerang sedangkan Abanda mempertahankan area pertahanan timnya. Situasi hangat justru ditunjukkan striker Persija, Bambang Pamungkas yang memilih saling peluk dengan para pemain Persijap. Ia pun foto bersama dengan para pemain Persijap, dan menukar kausnya dengan gelandang Laskar Kalinyamat Phaitoon Thiabma.

Pelatih Persija Benny Dollo mengatakan, menyesalkan insiden ketegangan yang melibatkan pemain asing itu. "Mereka seharusnya bisa menjadi contoh sepak bola yang meghibur, bukan memicu ketegangan seperti itu," ujarnya.
Super Liga 6987344063380353271

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email