Loading...

Danang Diprediksi Absen Hingga Akhir Musim

JEPARAPenampilan pertama kiper andalan Persijap Danang Wihatmoko setelah istirahat sekitar sebulan akibat cedera terganggu kembali. Ia hanya tampil 72 menit saat timnya menjamu Persija Jakarta Pusat dalam laga Djarum ISL di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (15/5) sore. Itu karena bahu kiri Danang terkilir serius.

Pelatih kiper Persijap Arifyanto bahkan memprediksi Danang bisa saja istirahat hingga akhir musim. "Jika ada keajaiban, Danang bisa pulih mungkin satu atau dua pekan. Tapi bisa saja istirahat sampai akhir musim," kata Arifyanto, Sabtu (15/5) malam.

Ia menyatakan hal itu setelah tim medis Persijap memeriksa kondisi bahu Danang, usai laga. Arifyanto mengatakan kiper utama Persijap itu menahan bola tendangan keras bek Persija Abanda Herman dalam kondisi tidak menguntungkan pada menit ke-72, saat timnya unggul 2-0. "Tangan kiri Danang dalam posisi lentur dan tidak siap terbentur bola yang keras hingga akhirnya hampir lepas dari sendinya," kata dia.

Sendi bahu Danang akhirnya diposisikan seperti semula dan berhasil. "Tinggal nanti bagaimana tindak lanjut medis, sejauh mana cedera itu," jelasnya.

Dokter tim Persijap Nurkukuh menjelaskan, secara medis Danang mengalami luksasi pada sendi kirinya. "Persendiannya hampir hampir lepas. Tetapi ia mungkin bisa pulih kurang dari dua pekan, tapi bisa juga lebih dari itu," katanya.
Super Liga 2785432516577544700

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email