Loading...

Danang Dinego Arema?

JEPARA - Beberapa hari terakhir ini, santer terdengar kabar bahwa kiper utama Persijap Danang Wihatmoko tengah diminati manajemen Arema Indonesia. Namun, kemarin kabar tersebut langsung dibantah oleh kiper kelahiran Jepara tersebut.

Dikatakan, sampai saat ini belum ada pihak manapun yang telah menghubunginya terkait masa depan karirnya sebagai penjaga gawang. Danang mengaku, sebelumnya memang pernah ada personel Arema yang meminta nomor telepon kepadanya. Namun sejak saat itu tidak ada kontak lagi.

''Dulu sewaktu saya main di Malang melawan Arema, memang ada yang minta nomor telepon saya. Tapi soal kelanjutan komunikasi sama sekali tidak ada," katanya, kemarin (21/5). Kiper yang merayakan ulang tahun ke-28 pada 7 Mei lalu itu, menyatakan masih akan berkonsentrasi bersama Persijap sampai akhir musim ini. Masalah karirnya di musim depan sampai sekarang belum terpikirkan.

Danang sendiri telah berkostum Persijap selama tiga musim berturut-turut. Namun, kemampuannya menjaga gawang baru terlihat selama dua musim belakangan. Saat ini, tenaganya di tim Laskar Kalinyamat sangat dibutuhkan.

Kini, kiper yang mempunyai tinggi badan 181 cm ini, merupakan pemain utama di bawah mistar Persijap. Namun sejak dia mengalami cedera di beberapa pertandingan terakhir, posisinya sempat digantikan oleh kiper kedua M Syahbani dan kiper keempat Khoirul Latif.

Danang terakhir tampil bersama Persijap saat menghadapi tim tamu PSPS Pekanbaru, 19 Mei lalu. Saat itu Danang yang dipaksakan bermain meskipun cedera, mampu menjaga gawangnya hingga tetap aman dari kebobolan. Danang tercatat mampu menyelamatkan empat kali peluang emas yang dilancarkan oleh PSPS. Bahkan, tim Laskar Kalinyamat akhirnya mampu menang tipis dengan skor 1-0. (cw5/aji)
Super Liga 157782058993413939

Posting Komentar

  1. angger nilai transfer-e 80 juta euro + ditambah chamelo,fakhrudin,kurnia mega teko diwehno wae

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email