Loading...

Bonus Masih Menunggu

JEPARA - Manajemen Persijap lega menyambut keberhasilan tim mengamankan target lolos dari ancaman degradasi kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Kepastian Evaldo Silva dkk aman dari degradasi diperoleh setelah pada pertandingan kandang terakhir Rabu lalu, mereka menang 1-0 atas PSPS Pekanbaru.

Namun manajemen masih menaruh harapan besar kepada para pemain untuk bekerja keras dalam dua laga terakhir, masing-masing melawan tuan rumah Pelita Jaya (25/5) dan Persitara Jakarta Utara (29/5).

’’Kami tidak akan melepas dua pertandingan itu. Ini peluang untuk memperbaiki peringkat,’’ kata manajer Persijap Edy Sujatmiko, kemarin.

Pernyataan tersebut akan ditindaklanjuti dengan tetap memberikan bonus kepada para pemain jika bisa memenangi laga. ’’Kami tetap memberikan bonus dengan jumlah standar jika tim menang,’’ jelas Edy tanpa menyebut jumlah bonus.

Selamat

Tim Laskar Kalinyamat saat ini menempati peringkat 10 dari 18 tim ISL di klasemen sementara. Posisi itu bisa menjamin selamat dari lubang degradasi langsung atau jalur play-off. Di sisi lain, Tim Kota Ukir masih menyisakan dua laga dan hanya terpaut enam poin di bawah peringkat lima, Persiwa Wamena, yang tinggal menyisakan satu laga.

Persijap akan bersaing dengan Persema Malang, Sriwijaya FC, Persija Jakarta Pusat, dan PSPS Pekanbaru untuk menentukan posisi akhir di papan tengah.

Menghadapi dua tim yang masih menyimpan asa keluar dari degradasi walaupun sangat tipis, Persijap diprediksi akan mendapatkan tantangan berat.

’’Pertandingan terakhir tetap akan ketat. Kami minta tim untuk segera fokus,’’ tandas Edy, yang juga kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jepara itu.

Edy menjadi manajer Persijap sejak 2007. Ketika itu tim promosi ke ISL. Pada musim berikutnya, 2008/2009, timnya bertahan di ISL dengan finis peringkat 11 klasemen akhir. Namun pada saat itu tim mencatat rekor terbaik di ajang Piala Indonesia dengan menembus semifinal.

Asisten Pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan, timnya akan berangkat ke Karawang pada akhir pekan ini untuk persiapan menghadapi Pelita Jaya. Tim, kata dia, siap bekerja keras untuk memperbaiki peringkat.

’’Setelah target lolos dari degradasi tercapai, kami menilai dua pertandingan ini menyangkut harga diri tim,’’ kata Anjar. (H15-40)
Super Liga 4845639564563043473

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email